Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

DPW PWDPI Provinsi Bali Resmi Terdaftar Di Bakesbangpol

| October 26, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-10-26T02:46:08Z


Alamanahjurnalis.com
Bali, Ketua DPW PWDPI (Persatuan Wartawan Duta Pena Indonesia) Provinsi Bali Mujiardi Santoso beraudensi dengan Kepala Bakesbangpol Provinsi Bali I Gusti Ngurah Wiryanata yang didampingi oleh Kabid organisasi kemasyarakatan Dra.Gusti Nyoman Ramiasih, M.H.

Dalam audensi tersebut hadir pula Waketum PWDPI Magdalena Pikasau, Kabid Investigasi Djohari Rahyat beserta pengurus dari DPW PWDPI Bali,pertemuan berlangsung pada hari Selasa (24/10/2023) sekira pukul 12.30wita.

Maksud dan tujuan hadirnya PWDPI  adalah sebagai wadah aspirasi, konsultasi dan edukasi  tentang tata cara menjadi wartawan yang baik dan benar serta menyampaikan berbagai masukan kepada pemerintah, baik pusat maupun daerah untuk tercapainya tujuan pembangunan nasional yang berkesinambungan.

Dalam sambutan Kepala Bakesbangpol Provinsi Bali mengucapkan terima kasih atas kehadiran dari Ketua DPW PWDPI Bali dan rekan-rekan media yang menyempatkan waktu untuk beraudensi dengan kami.


Dan menyampaikan pesan kepada PWDPI untuk selalu ikut berpartisipasi aktif dalam membantu pemerintah dan menyerap aspirasi masyarakat sehinggan kita bersama-sama menjaga Bali, ujar Kepala Bakesbangpol Provinsi Bali.

Kemudian lebih lanjut Kepala Bakesbangpol Provinsi Bali menyatakan kepada Ketua DPW PWDPI Bali bahwa perkumpulan Duta Pena ini sudah terdaftar dan silahkan bersinergi lebih dalam lagi dengan Kominfo Bali.

Lalu, Mujiardi Santoso menegaskan bahwa hadirnya PWDPI Di Bali, sepatutnya kita menjaga Bali tetap Aman, nyaman dan Damai serta PWDPI menangkal berita-berita hoax sehingga esensi PWDPI dalam menyajikan informasi yang bersifat membangun dan mengedukasi masyarakat tetap kita jaga.

"Terima kasih juga kepada pihak kesbangpol yang sudah mendukung dan akan memfasilitasi PWDPI untuk program-program dari PWDPI yang akan segera diimplementasikan kepada seluruh lapisan masyarakat," pungkas Mujiardi Santoso.(Tim)


×
Berita Terbaru Update