Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Jalan Sehat Mlaku Bareng Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (AMIN) Digelar Di Sidoarjo

| October 15, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-10-15T09:50:45Z


AlamanahJurnalis.Com (Sidoarjo-Jawa Timur) - Bakal Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden (Bacapres-Bacawapres) pasangan Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar (AMIN) hari ini menggelar jalan sehat bersama warga Sidoarjo Minggu pagi pukul 5.30 (15/10/2023) yang digelar di sekitaran Jalan Pahlawan dekat Stadion Gelora Delta. 

Acara jalan sehat dengan tema ' Mlaku Bareng AMIN' yang di ikuti ratusan ribu bahkan jutaan orang tersebut tak hanya di ikuti warga Sidoarjo melainkan juga wilayah lain seperti dari Surabaya,Gresik,Pasuruan,Mojokerto,Kediri dan lain-lain.dijadwalkan dalam acara tersebut di hadiri pasangan AMIN (Anies-Muhaimin) langsung.


Banyak hadiah door prize menarik yang diperebutkan dalam kegiatan Jalan sehat bareng AMIN di Sidoarjo tersebut antara lain mobil,paket umroh,motor listrik,sepeda listrik dan hadiah menarik lainya.

Dalam acara lomba jalan sehat bersama AMIN panitia telah mencetak kupon lebih dari 1,4 juta untuk masyarakat Sidoarjo.


Jalan sehat bareng AMIN akan digelar di seluruh Indonesia sebagai bentuk kegiatan sehat bersama masyarakat serta menyapa masyarakat oleh pasangan Capres-Cawapres AMIN.

Jurnalis : Mahmud
×
Berita Terbaru Update