Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Jaring Aspirasi Masyarakat Lewat Reses Masa Persidangan Tahun 2023 Di Gayungan

| October 12, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-10-12T16:43:56Z


Alamanahjurnalis.com - (Gayungan-Surabaya) Anggota komisi I DPRD Kota Surabaya komisi D bidang kesejahteraan rakyat Dyah Katarina, S.Psi.M.SI. dari Fraksi PDI Perjuangan melakukan reses tahun sidang kelima masa persidangan I tahun 2023 dalam rangka Penjaringan Aspirasi Masyarakat.

Acara tersebut berlangsung di Jalan Gayungan 3 nomer 6 RT 7 RW 2 Kelurahan Gayungan Kecamatan Gayungan Surabaya Kamis yang dimulai pukul 19.00 Wib (12/10/2023) yang di laksanakan di depan rumah team suksesnya yaitu ibu Sri Wahyuni dan dihadiri juga oleh kepala RT 7 Gayungan bapak Baharudin.


Pelaksanaan reses yang diadakan hari ini sebagai salah satu pilar perencanaan pembangunan yang hasilnya nanti akan menjadi masukan untuk pemerintah kota Surabaya.

Dengan diadakanya reses yang dihadiri  oleh tokoh-tokoh dan masyarakat Gayungan dapat memberikan masukan terkait bagaimana dan apa yang sebaiknya dilakukan untuk pembangunan daerah di tahun depan.


Sementara itu anggota komisi 1  DPRD Kota Surabaya Dyah Katarina mengungkapkan bahwa Reses Masa Persidangan I tahun 2023 yang dilakukan adalah terkait perencanaan yang akan  dilaksanakan pada tahun 2024.

Jurnalis : Sodo
×
Berita Terbaru Update