Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kasi Media Online Pendam Kodam V / Brawijaya dan Pembina Yayasan Al Amanah Ied Mubarok Menjalin Sinergitas

| October 26, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-10-26T14:32:17Z

Alamanahjurnalis.com – Surabaya, Jawa Timur  - Pembina Yayasan Al Amanah Ied Mubarok M. Ng. Djoko Kariyono, S.Pd, menjalin kerjasama Kasi Media Online Penerangan Daerah Militer (Pendam) Kodam V / Brawijaya, Jl. Raden Wijaya No. 1, Sawunggaling, Kota Surabaya.(20/01/2023)

Kesepakatan kerjasama ini dilakukan seusai giat senam kesehatan dan kebugaran seluruh anggota Prajurit / Personil TNI bersama Pangdam V / Brawijaya Mayjen TNI Farid Makruf, M.A. Di kantor Penerangan Daerah Militer (Pendam) Kodam V / Brawijaya, silaturahmi dan pemberian ijin untuk meliput di area Hukum Kodam V / Brawijaya dan kegiatan Pangdam V / Brawijaya Jawa Timur. Pemberian ijin oleh Kasi Media Online Pendam Kodam V / Brawijaya Bapak Bambang kepada Pembina Yayasan Al Amanah Ied Mubarok M.Ng. Djoko Kariyono, S.Pd.

Dalam hal ini, Pembina Yayasan Al Amanah Ied Mubarok yang juga bertugas sebagai wartawan adalah menyampaikan informasi, edukasi, narasi, dan literasi kepada masyarakat serta warga negara Indonesia secara keseluruhan. Berita positif yang berkenaan dengan keberhasilan TNI di mana dalam sinergitas ini diharapkan TNI semakin disayangi dan dibanggakan oleh warga negara Indonesia.

Sebagai wujud nyata, bahwa TNI merupakan perangkat negara yang mampu mengemban amanah keamanan, pertahanan kedaulatan dan keutuhan NKRI. Terlebih lagi negara Indonesia mempunyai beragam suku, bahasa, pulau, serta budaya dalam ideologi Pancasila. Kemudian dengan kebersamaan dan kemanunggalan TNI dan rakyat, maka akan diyakini persatuan Negara Kesatuan Republik Indonesa (NKRI) bisa dipertahankan.

Penulis : Ninik Qurotul Aini
×
Berita Terbaru Update