Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Komunitas Insan Peduli ( KIP) Balikpapan Barat Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW.

| October 28, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-10-28T01:58:00Z


AlamanahJurnalis -
Balikpapan, Komunitas Insan Peduli ( KIP) Balikpapan Barat memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW bertempat di Kampung Atas Air Balikpapan Barat pada Sabtu 
( 27/10/2023).

KIP ini adalah Komunitas Insan Peduli yang bergerak dibidang santunan kepada anak yatim yang dananya didapat dari pengumpulan koin Seribu Sehari.
Gerakan ini dipimpin oleh Ketua Hj. Dasmira untuk Kalimantan Timur. Jang sudah mempunyai cabang. Di Samarinda, PPU dan kota kabupaten lainnya. 
Dalam sambutannya Hj. Dasmira mengucapkan Terima kasih atas terselenggaranya acara ini dan atas kehadiran Ketua dari Samarinda. 
" Saya ucapkan terimakasih kepada bapak serta ibu pengurus dan anggota untuk bersama sama melaksanakan acara Maulud ini terutama ibu Ketua dari Samarinda. Kompol Sadina. 


Dan penyelenggara Ketua Balikpapan Barat Hj. Nani Marlinda. Yang kalah penting nya ucapan terimakasih kami haturkan kepada Ustad Agus Chourul Huda yang hadir untuk menberikan ceramah pada hari ini. Juga kepada MC Dani Hasan serta yang telah membawa adik  adik dari pesantren. " tutur bu Hj. Dasmira. 

Pada acara ini telah diterimanya santunan untuk anak anak yatim. Semoga yang telah bersimpati kepada KIP ini selalu banyak rejekinya. Amin. 

Jurnalis - Lilik. S
Editor     - Djoko Kariyono.
×
Berita Terbaru Update