Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Mlaku Bareng Amin (Anies-Muhaimin) Capres-Cawapres 2024 di Sidoarjo

| October 18, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-10-18T09:04:56Z


Alamanahjurnalis.com - Mlaku Bareng Amin (Anies - Muhaimin) Amin for Presiden dilaksanakan di Jalan Pahlawan dekat Gedung Olah Raga (GOR) Sidoarjo pada Hari Minggu tanggal 15 Oktober 2023 mulai pukul 06.00 WIB sampai selesai.

Acara ini diselenggarakan oleh partai pendukung Anies - Muhaimin sebagai Capres - Cawapres 2024 yaitu Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Partai Ummat, Partai Nasdem, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) oleh Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Propinsi Jawa Timur dan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kabupaten Sidoarjo.


Dalam orasinya Anies Baswedan dan Muhaimin mengingatkan perlunya perubahan dalam segala bidang, baik pendidikan, kesehatan, pertanian, maupun lapangan kerja. Anies dan Muhaimin juga mengajak peserta yang hadir untuk mendo'akan supaya negara Indonesia menjadi negara yang adil, makmur dan sejahtera serta selalu mendapatkan pertolongan dari Allah SWT.

Acara Mlaku Bareng AMIN ini diselingi lagu dangdut yang membuat acara terlihat meriah dan juga sholawatan yang membuat acara terlihat khusyuk. Acara ini diikuti sekitar 1,2 juta orang dengan membagikan kupon berhadiah dengan hadiah:
5 Paket Umroh
1 Mobil Agya
1 Mobil Ayla
5 Motor Listrik
20 Mesin Cuci
10 Kulkas
5 Smart TV
10 Smart Phone
2 Sepeda Gunung
+100 Hadiah Hiburan (Magic Com, Kompor Gas, dll)

Penulis : Ninik Qurotul Aini
×
Berita Terbaru Update