Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Pererat Silaturahmi Dan Sinergi Antara Kepolisian Dengan Pemerintah Daerah Kapolda Kaltim Sambut Hangat Audiensi Dari Pj.Gubernur Kaltim

| October 11, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-10-11T10:50:22Z


Alamanahjurnalis.com - Balikpapan - Dalam rangka mempererat silaturahmi serta sinergi antara Kepolisian dengan Pemerintah Daerah, Kapolda Kaltim Irjen Pol Drs. Imam Sugianto, M.Si sambut hangat audiensi dari PJ.Gubernur Kaltim yang baru Dr. Akmal Malik, M.Si., bertempat di ruang kerja Kapolda Kaltim, Rabu (11/10/23).

Dalam audiensi tersebut, Kapolda Kaltim turut didampingi Wakapolda Kaltim Brigjen Pol Drs. Mujiyono, S.H., M.Hum., Karo Ops Polda Kaltim Kombes Pol Frans Barung Mangera, S.I.K., M.Han., dan Dirintelkam Polda Kaltim Kombes Pol Dedy Kusuma Bakti, S.I.K., M.T.C.P.

Dalam pertemuan tersebut, Kapolda Kaltim memberikan ucapan selamat dan sukses atas dilantiknya Dr. Akmal Malik, M.Si., sebagai Pejabat (Pj.) Gubernur Kaltim yang baru oleh mendagri beberapa waktu yang lalu, serta membahas tentang meningkatkan kerjasama antara Kepolisian daerah dengan Pemerintah Daerah guna menjaga keamanan dan ketertiban dengan kolaborasi yang lebih erat dalam menghadapi tantangan keamanan dan sosial yang dihadapi masyarakat Kaltim.

Pertemuan ini juga mencakup diskusi mengenai strategi pencegahan dan penanggulangan kejahatan, termasuk peredaran narkoba, tindak kriminal, dan isu-isu sosial yang ada di wilayah Kaltim. Dalam hal ini Kapolda Kaltim bersama Pj. Gubernur Kaltim berkomitmen untuk merumuskan program dan langkah-langkah yang lebih efektif dalam mengatasi tantangan Kamtibmas kedepan di wilayah Provinsi Kaltim

Di akhir pertemuan, Kapolda Kaltim memberikan sebuah cinderamata kepada Pj.Gubernur Kaltim begitupun sebaliknya serta diakhiri dengan foto bersama.

Humas Polda Kaltim
Jurnalis - Lilik.S
Editor.    - Djoko Kariyono.
×
Berita Terbaru Update