Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Pergantian Jenderal Di Utara Pulau Kalimantan

| October 21, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-10-21T02:55:35Z


Alamanahjurnalis.com - Balikpapan -Di hari Jumat ini tidak seperti hari jumat di minggu-minggu lalu. Sore ini Pangdam VI/Mlw Mayjen TNI Tri Budi Utomo mempimpin acara serah terima jabatan Komandan Korem 092/Maharajalila dan Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 092 PD VI/Mulawarman serta acara Tradisi Penerimaan dan Pelepasan. (20/10) 

Aula Makodam menjadi saksi di terima dan di lepasnya Brigadir Jenderal TNI Ari Estefanus, S.Sos., M.Sc. yang telah menyerahkan tanggung jawab tugas dan jabatannya selaku Danrem 092/Mrl kepada Kolonel Inf Adek Chandra Kurniawan, S.I.P.. 

Ucapan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya di berikan kepada Brigjen TNI Ari dan Istri oleh Pangdam VI/Mlw dalam amanatnya. 


"Saya mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Brigadir Jenderal TNI Ari Estefanus, S.Sos., M.Sc., yang telah melaksanakan tugas sebagai Danrem 092/Maharajalila. Semoga dengan pengalaman yang didapat dan dedikasi dalam tugas selama ini, dapat menjadi sesuatu yang berharga dan bermanfaat untuk melanjutkan pengabdian di tempat tugas yang baru sebagai Irdam XVIII/Kasuari. Begitu pula ucapan terima kasih juga saya sampaikan kepada Ibu Della Ari Estefanus, yang selama ini dengan penuh kesetiaan, memberikan dukungan kepada suami dalam melaksanakan tugas."

Jenderal bintang satu ini akan berpindah tugas ke Papua, tepatnya di Kodam XVIII/Kasuari. Beliau akan menjabat Irdam XVIII/Kasuari. Sedangkan Kolonel Adek sebelum menjabat Danrem 092/Mrl, beliau menjabat sebagai Paban IX Binsahlur/Spersad.

Pendam VI/Mlw
Jurnalis - Lilik.S
Editor.    - Djoko Kariyono.
×
Berita Terbaru Update