Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

PERINGATAN HARLAH KE 21 TAHUN PONDOK PESANTREN AL HUDA BOGEM - GROGOL JOMBANG.

| October 29, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-10-29T16:27:16Z


Alamanahjurnalis.com - Peringatan hari ulang tahun Pondok Pesantren Al Huda Bogem Desa Grogol,  Kecamatan Diwek, Kabupaten Jombang . Yang diselenggarahkan di area Pondok Pesantren Al Huda  pada hari Minggu (29/10/2023) pukul 08: 00 WIB.

Yang di hadiri para undangan dan semua wali santri Pondok Pesantren Al Huda Bogem dengan berbagai rangkaian acara yang di selenggarakan pada hari ulang tahun Pondok Pesantren tersebut. Termasuk acara inti yaitu meneladani aklak para masyaikh untuk menuju kehidupan yang barokah.


Pesantren yang di asuh langsung oleh KH. Mustamir Hanan Shobari  sebagai pendiri Pondok Pesantren Al Huda Bogem,  Kecamatan Diwek, Kabupaten Jombang, Jawa Timur .

Beliau berharap dengan peringatan acara hari ulang tahun  Pondok Pesantren Al Huda, yang berusia 21 tahun ini akan terus berkembang lagi, untuk mencetak santriwan dan santriwati yang handal di semua bidang .


Dan berkarakter aklakul karimah dalam hidup di tengah - tengah masyarakat nanti . Semoga harapan dan cita-cita dari Pengasuh Pondok Pesantren Al Huda, Bogem akan senantiasa dapat ridho Alloh SWT.

Akhir acara peringatan Hari Ulang Tahun Pondok Pesantren Al Huda, ke 21 tahun di tutup dengan do'a yang di pimpin langsung oleh KH. Mustamir Shobari (Gus Tamir) selaku Pendiri dan Pengasuh Pondok Pesantren Al Huda Bogem, Kecamatan Diwek, Kabupaten Jombang, Jawa Timur.

Jurnalis : Khoirul Anam
×
Berita Terbaru Update