Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Aksi Bela Palestina Digelar Di Depan Gedung Grahadi Surabaya

| November 12, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-11-12T04:31:47Z


AlamanahJurnalis.Com - (Surabaya) - Unjuk rasa demo besar-besaran ribuan massa Aliansi Rakyat Bela Palestina mendukung kemerdekaan rakyat Palestina hari ini digelar di depan Gedung Negara Grahadi Jalan Gubenur Suryo Surabaya Minggu pukul 06.00 (12/11/2023).


Dari pantauan awak media AlamanahJurnalis.Com mulai pagi pukul 05.00 dari Taman Apsari sampai Gubenur Suryo ribuan masyarakat mulai berdatangan berbondong-bondong memadati sekitar lokasi acara unjuk rasa dengan berbagai sarana transportasi mulai motor,mobil bahkan ada yang menaiki kuda.


Tak kurang dari 76 organisasi masyarakat (ormas) mengikuti aksi gelaran solidaritas tersebut.mereka datang dari berbagai daerah di sekitar Surabaya dan Sidoarjo dengan membawa berbagai atribut dan simbol-simbol tentang Palestina mulai bendera,ikat kepala,spanduk dan poster-poster dengan tulisan-tulisan mendukung negara Palestina merdeka dan mengecam agresi mileter zionis Israel yang telah menimbulkan ribuan korban jiwa rakyat Palestina.


- Palestine is hero
-Israel is teroris anda devils
-Free palestine
-Penjahat dunia Israel teroris dunia Israel otak teroris dunia Amerika,bersatu bebaskan Palestina begitu bunyi kalimat dari poster dan spanduk-spanduk yang dibawa para pendemo.juga ada teatrikal yang diperagakan siswa siswi SMP Muhammadiyah 15 Surabaya tentang kejamnya zionis Israel membantai rakyat Palestina.

Dalam aksi tersebut para perwakilan ormas bergantian melakukan orasi dan juga melakukan doa bersama dilanjutkan dengan penggalangan dana untuk rakyat Palestina.

Jurnalis : Mhmud
×
Berita Terbaru Update