Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

BEC (Basic English Course) Kampung Inggris Pare-Kediri-Jawa Timur

| November 28, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-11-28T08:55:43Z


Alamanahjurnalis.com - Kediri - BEC (Basic English Course) adalah lembaga kursus pertama dan tertua di Kampung Inggris yang beralamat di Jalan Anyelir No. 8 Singgahan, Pelem, Pare, Kediri, Jawa Timur.

BEC berdiri pada 15 Juni 1977. Selama dedikasi pengabdian dan HUT ke-46 (15 Juni 2023) BEC telah meluluskan sekurangnya 30.000 peserta didik dengan sebaran alumni di tingkat nasional dan internasional. Atas dedikasinya pula BEC melalui Mr. Kalend Osen telah menerima beberapa kali penghargaan di bidang pendidikan lembaga kursus untuk tingkat nasional dari pemerintah dan juga lembaga swasta.

Jadwal kursus di BEC mengaplikasikan sistem belajar dengan pola waktu padat dan bermanfaat. Untuk program 3 bulan awal, durasi belajar menerapkan pola masuk setiap hari dan libur hari Sabtu dan Minggu. Sedangkan untuk program 3 bulan akhir yakni di program TC, durasi belajar menerapkan pola masuk setiap hari dan libur pada hari Minggu.

Program belajar di BEC terdiri dari 2 program, yaitu Program Reguler dan Program Pilihan. Total durasi belajar program reguler BEC adalah 6 bulan, dan total belajar program pilihan BEC adalah 4 bulan.

Program Reguler BEC adalah program belajar yang wajib ditempuh oleh semua peserta baru di lembaga BEC. Program Reguler terdiri dari CTC (Candidate of Training Class) dan TC (Training Class). Total durasi belajar Program Reguler adalah 6 bulan.

Program Pilihan BEC adalah program lanjutan dari program reguler, program ini tidak wajib dan merupakan pilihan bagi peserta yang ingin melanjutkan setelah belajar 6 bulan dan lulus dari program reguler BEC. Program pilihan ini bernama Mastering System yang ditempuh dalam waktu 4 bulan.

BEC (Basic English Course) tidak membuka cabang di luar Pare -Kediri, HEC (Happy English Course) 1 dan HEC (Happy English Course) 2 dan EECC (Effective English Conversation Course) adalah cabang BEC yang semuanya berada di Kampung Inggris Pare-Kediri.
×
Berita Terbaru Update