Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Beras Bulog Langsung Dibagikan 1133 Warga Desa Kalirandu Petarukan

| November 08, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-11-08T04:36:57Z


Alamanahjurnalis.com
Pemalang, Pembagian beras dari Bulog RI langsung diterima Warga Desa Kalirandu Kecamatan Petarukan Kabupaten Pemalang, di balai desa mulai pukul 08.Wib pada Hari Rabu, 08-11-2023.

Ratusan Warga Desa Kalirandu yang mendapat undangan tertulis untuk mengambil beras bantuan dari Bulog RI, mengantri di pendopo balai desa yang luas berbentuk.

Disampaikan Kepala Desa Kalirandu, Tabi'in bahwa pada hari ini (Red: 8/11) dilakukan  penyaluran beras bantuan dari Bulog pada 1133 KPM, perkantong berisi 10 kg beras layak konsumsi.

Tujuan bantuan beras dari Bulog untuk membantu kebutuhan sehari-hari warga desa yang kurang mampu, apalagi bantuan disalurkan tiap bulan.


"Para penerima sudah tercatat di Bulog, tentu dengan kriterima golongan kurang mampu ekonominya untuk ukuran Desa Kalirandu. Hari ini pembagian beras harus selesai," paparnya disela-sela kesibukan.

Bantuan beras Bulan Nopember, lanjut Tabi'in, merupakan yang ke empat selama tahun 2023, ditujukan pada warga desa yang berhak. Bantuan langsung diterima oleh Kasi Kesra (Kepala Seksi Kesejahteraan) Desa Kalirandu dan pada 8 Nopember langsung disalurkan kepada warga desa sebanyak 1133 KPM (Keluarga Penerima Manfaat).

(Suhari/Kustajianto)
×
Berita Terbaru Update