Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Cegah DBD dan Wolbachia Imiriya Kumala S.I.P Membagikan Spray Anti Nyamuk Gratis.

| November 27, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-11-26T20:00:58Z


Alamanahjurnalis.com - (Surabaya) - Musim penghujan sering dibarengi dengan datangnya berbagai penyebaran penyakit seperti DBD (demam berdarah dengue).apalagi kini surabaya dan kota-kota lain di Indonesia telah memasuki musim penghujan.

DBD (demam berdarah dengue) adalah gangguan yang disebabkan oleh adanya gigitan nyamuk Aedes Aegypti.gejala awal DBD sering ditandai dengan lemas,penurunan kesadaran,hipotensi,muntah terus menerus dan pendarahan.


Untuk itu Imiriya Kumala S.I.P yang juga Caleg Partai Ummat Dapil 1 DPRD Kota Surabaya dengan Rumah Sehatnya membagikan spray Mosquito gratis kepada masyarakat yang ada di Krembangan Baru Gang 8 RT.04 RW.01 Surabaya secara door to door Minggu pukul 18.30 WIB (26/11/2023).

Diharapkan dengan pembagian spray Mosquito gratis ini masyarakat Surabaya bisa terhindar dari DBD dan Wolbachia.Mosquito ini formula terbaik yang dibuat seorang Profesor ahli kultur bakteri dan laktat dunia dengan tehnologi mikrobakteri yang fenomenal,unik dan langkah di dunia, " ujarnya.


Imiriya Kumala S.I.P juga berharap masyarakat bisa menerapkan 3M Plus antara lain menguras,menutup dan mengubur.gerakan 3M plus ini merupakan cara ampuh untuk menekan angka penyebaran penyakit DBD (demam berdarah dengue).

Jurnalis : Mud
×
Berita Terbaru Update