Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Di Ruang Transit Makodim 0711 Pemalang, Dandim Terima Kunjungan Kerja Danlanal Tegal

| November 24, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-11-23T23:05:23Z


Alamanahjurnalis.com
Pemalang - Di ruang transit Makodim 0711/Pemalang, Komandan Kodim Letnan Kolonel Inf Ade Afri Verdaniex, S.I.P menerina kunjungan silaturahmi Danlanal Tegal Letkol Laut (P) Adi Surono, S.T., M.T., M.Tr Hanla., CTMP pada.Hari Kamis, 23-11-2023.

Danlanal Tegal beserta staf disambut langsung oleh Dandim 0711/Pemalang dan Kasdim Mayor Cba Eko Budi Sardjono beserta Perwira Staf Kodim 0711/Pemalang.

Disampaikan oleh Dandim Letkol Inf Ade Afri Verdaniex bahwa tujuan kegiatan ini dalam rangka menciptakan keharmonisan dan soliditas, dalam mewujudkan komunikasi, koordinasi dan kerjasama.

Dalam pertemuan ini saling memberi masukan demi mencapai sinergitas antara Lanal Tegal dengan Kodim 0711/Pemalang.

Dalam upaya memperdayakan potensi pantai sesuai tugas pokok masing-masing, juga membantu kesejahteraan masyarakat pantai utara.


"Kami berharap silaturahmi ini terus terjalin, hingga sinergitas Kodik Aceh Selatan dengan Lanal Simeulue makin solid," paparnya.

Dalam kesempatan yang sama, Danlanal Tegal menyampaikan bahwa kunjungan ini juga dalam rangka kunjungan kerja dan dalam rangka memperkenalkan diri selaku pejabat baru Danlanal Tegal kepada Pejabat TNI AD di Wilayah Kabupaten Pemalang.

Danlanal berharap hubungan sinergitas Lanal Tegal dengan instansi terkait makin solid dalam mendukung tugas masing-masing dalam menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat khususnya di Pantai Utara Jawa.

"Satu diantara sekian jajaran Lanal Tegal berada di Kabupaten Pemalang, selaku pejabat baru Danlanal Tegal kami perlu berorientasi dengan seluruh instansi yang berada di bawah tugas Lanal Tegal," ungkapnya.

( Suhari Putra Senja)
×
Berita Terbaru Update