Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kapolda Kaltim Pimpin Taklimat Akhir Audit Kinerja Tahap II T.A. 2023 Aspek Pelaksanaan dan Pengendalian

| November 07, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-11-07T04:35:07Z


Alamanahjurnalis.com  - Balikpapan, Kapolda Kaltim Irjen. Pol. Drs. Nanang Avianto, M.Si., pimpin taklimat akhir audit kinerja Itwasda Polda Kaltim Tahap II T.A. 2023 Aspek pelaksanaan dan pengendalian di di ruang Rupatama Polda Kaltim, Selasa (7/11/2023).

Taklimat akhir audit kinerja Itwasda Polda Kaltim Tahap II T.A. 2023 turut dihadiri oleh Wakapolda Kaltim Brigjen Pol Drs. Mujiyono, S.H., M.Hum. , Irwasda Polda Kaltim Kombes Pol Zulkifli, S.S.TmK., S.H., M.M., seluruh pejabat utama Polda Kaltim serta Polres jajaran secara virtual.

Kapolda mengatakan pemeriksaan wasrik tahap II TA 2023 dilakukan terhadap seluruh kesatuan kerja maupun satuan kewilayahan jajaran Polda Kaltim meliputi aspek pelaksanaan dan pengendalian agar dapat tercipta proses pelaksanaan program yang baik.


Tujuan pelaksanaan dapat tercapai dengan efektif dan efisien demikian juga dari segi pencatatan akan tercipta kehandalan pelaporan keuangan dan pengamanan aset negara yang semakin akurat.

Perlu kita sadari bersama bahwa berbagai macam kendala dan keterbatasan dalam tugas perlu mendapatkan perhatian yang lebih serius dari kita semua. Sehingga diharapkan tidak ada lagi temuan yang berulang pada masa yang akan datang.

Humas Polda Kaltim
Jurnalis - Lilik.S
Editor.    - Djoko Kariyono.
×
Berita Terbaru Update