Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kapolri dan Panglima TNI Tiba di Ambon, Disambut Kapolda dan Pangdam

| December 11, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-12-11T04:51:30Z


Alamanahjurnalis.com
Ambon, – Kepala Kepolisian daerah ( Kapolda ) maluku Irjen.Pol.Drs.Lotharia Latif S.H., M.Hum di dampingi oleh Pengdam XVI Patimura Ambon Mayjen.TNI Syafrial menyambut kedatangan Kepala Kepolisian Negara Repoblik Indonesia ( Kapolri ) Jenderal Polisi.Listyo Sigit Prabowo Bersama Panglima TNI Jenderal TNI. H.Agus Subiyanto S.E. M.S.I Beserta Rombongan di bandara international Patimura Ambon, Jumat (08/12) malam.

Pada pelaksanaan Penjemputan Kapolri dan panglima TNI di bandara internasional patimura turut hadir wakil kepala kepolisian daerah ( wakapolda ) maluku Brigjen.Pol.Stephen M.Napiun, Irwasda maluku Kombes.Pol Marthin Luther Hutagaol S.I.K M.M, Kapolresta Pulau Ambon Dan 01 seluruh pejabat utama polda maluku.

Selain pejabat polda maluku hadir pula dari Instansi terkait yaitu Forkopimda maluku, Kasdam XVI Patimura ambon,beserta seluruh pejabat utama kodam XVI patimura, Dan Lantamal IX Ambon beserta seluruh pejabat utama, Dan Lanud Patimura Beserta seluruh pejabat utama Lanud patimura,

Kedatangan pimpinan Polri dan TNI serta rombongan di bandara international patimura dengan menggunakan dua buah pesawat, untuk panglima TNI beserta pejabat utama mabes TNI menggunakan pesawat TNI angkatan udara, Sedangkan Kapkri dan Pejabat Utama Mabes Polri menggunakan pesawat boeing – 737 A 5670 Garuda Indonesia.


Setibanya di bandara internasional patimura ambon bapak Panglima TNI dan Kapolri di sambut dengan pengalungan kain adat maluku serta tari tarian lenso adat maluku sebagai ucapan selamat datang yang di bawakan oleh putra putri maluku.

Kedatangan Kapolri dan Panglima TNI beserta Rombongan di Provinsi Maluku dalam rangkaian kunjungan kerja yang terpusat di Mapolda Maluku terkait dengan pelaksanaan Persesmian gedung mapolda maluku, persesmian gedung plaza presisi, penandatanganan prasasti, deklarasi pemilu damai, serta pelaksanaan bhakti sosial dan bhakti kesehatan yang di laksanakan di lapangan Tahapary tantui ambon.(Red)
Sumber : Humas Mabes Polri
×
Berita Terbaru Update