Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Masjid As Salam : Desain Cantik Kekinian di Pare-Kediri Jawa Timur

| December 07, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-12-06T23:37:55Z

Alamanahjurnalis.com - Kediri, Jawa Timur - Masjid As-Salam Pare-Kediri terletak di Jalan RA Kartini No. 79-A Cangkring, Pelem-Pare-Kediri, posisinya mudah diakses, di tepi jalan raya Pare – Malang. Masjid yang besar, megah, mewah dengan menara yang menjulang tinggi.

Masjid As-Salam cantik, kekinian dan luar biasa dengan hiasan ornamen lampu-lampu dan arsitektur yang mengesankan. Masjid sekaligus rest area terbaik sekeluarga, ruang sholat, tempat wudlu yang terpisah antara pria dan wanita, nyaman untuk traveler dengan area parkir yang luas, bus juga bisa masuk, tersedia kopi dan teh gratis, juga ada kuliner di sekitar masjid.

Kegiatan keagamaan ta’mir Masjid As-Salam yang diketuai oleh Bapak Tamzis, meliputi sholat fardhu berjamaah, sholat Jum’at, Taman Pendidikan Al Qur’an (TPQ), pengajian Muslimat Nahdlatul Ulama (NU), group musik sholawat, pengajian umum dan lain-lain.

Posisi masjid As Salam Pelem-Pare-Kediri terletak dekat Masjid Jami' Imam Baidhowi dengan desain yang tak kalah menarik. Kedua masjid ini tidak jauh dari Tugu Garuda Pancasila, Kampung Inggris Pare, Taman Hutan Kota Pare, SMA Negeri 1 Pare dan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Kediri.
×
Berita Terbaru Update