Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

5 Cafe Kampung Inggris di Malam Hari

| January 04, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-01-03T21:30:47Z

Alamanahjurnalis.com - Kediri - Kampung Inggris Pare adalah sebuah julukan untuk perkampungan yang terletak di Kecamatan Pare, Kabupaten Kediri, Jawa Timur, yang terdiri dari kurang lebih 250 tempat kursus Bahasa Inggris yang pelajarnya datang dari berbagai kota di Indonesia.

Suasana di Kampung Inggris selalu didominasi oleh pelajar, mahasiswa, maupun masyarakat umum yang ingin menghabiskan waktu libur mereka dengan belajar dan berwisata. Seperti halnya lingkungan pelajar lain, lingkungan di Kampung Inggris juga banyak menyediakan tempat kos, laundry, cafe, tempat makan, toko buku, penyewaan sepeda, dan peralatan lain yang dibutuhkan pelajar.

Berikut 5 cafe yang dapat direkomendasikan bagi pengunjung Eduwisata Kampung Inggris Pare :


1. Pare's Eat, Drink & Coffee

Pare's Eat, Drink & Coffee terletak di Jalan Pahlawan Kusuma Bangsa No. 01 Pelem-Pare yang memiliki area luas. Kalau nongkrong di sini, bisa duduk di area indoor atau outdoor, lantai dua, di taman, ataupun di lantai satu. Di sini, juga ada miniatur Menara Eiffel Paris yang jadi spot foto keren.

Makanan dan minuman di cafe ini antara lain : berbagai masakan Indonesia, pasta, olahan ayam, hingga pizza. Minumannya mulai es teh, es jeruk, kopi, hingga aneka milkshake.


2. Mie Djoetek

Mei Djoetek terletak di Jl.  Pahlawan Kusuma Bangsa No. 3 Pelem-Pare-Kediri. Suasana kedai yang cocok untuk kawula muda atau yang berjiwa muda dan merupakan pergantian nama dari Mie Joedes.

Rumah makan ini menyajikan berbagai menu bakmie dengan teksturnya yang kenyal dan memiliki cita rasa yang berbeda menjadi favorit orang-orang yang di Kampung Inggris Pare, khususnya para pecinta pedas.


3. Kopiholic 

Kopiholic Kampung Inggris berada di Jl. Veteran No. 1 Pelem-Pare-Kediri. Hadir dengan interior semi rustic membuat Kopiholic Kampung Inggris tampak estetik. Cafe ini terdiri dari dua lantai. Bagi yang suka semi outdoor bisa duduk di lantai atas. 

Untuk menu yang ditawarkan cukup beragam, mulai paket ayam, spaghetty, aneka snack, dessert (hot/cold  drink, coffee).


4. Spartaco Coffee

Spartaco Coffee terletak di Jl. Anyelir No. 29 Tulungrejo, Pare, Kediri. Menu Spartaco Coffee :
Snack : 
Kentang goreng, Fish roll, Spaghetti Bolognese, Sandwich, Chicken Poppers, Spicy Fries Mayo, Orion ring, Maryam cheese.

Aneka minuman :
Moroccan mint tea, Red Velvet, Milky mango, Greentea cheese cream, 
 
Aneka Coffee :
Cappuccino latte, Sparkling espresso, Expresso based Americano, Latte Macchiato, Espresso bombon, Signature dark chocolate, Kintamani Arabica coffee.


5. Arion Cafe

Arion Cafe menyediakan layanan Test Grammar Gratis, mulai dari level elementary, intermediate, hingga advance. Sistem peng-koreksian yang cepat (computerized scanning system) sehingga pelajar akan memperoleh hasil tentang sejauh mana progress yang belajar Bahasa Inggris.

Nah, itulah cafe di Kampung Inggris Pare yang dapat dikunjungi, dipakai buat mengerjakan tugas atau sekedar ngobrol bareng teman.
×
Berita Terbaru Update