Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Agenda Pengajian Rutin Ibu-Ibu Muslimat Majelis Taklim Nurul Islam dan Silaturahmi Caleg Partai Ummat Dapil 1

| January 06, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-01-05T20:24:52Z


Alamanahjurnalis.com - (Surabaya) - Untuk mempererat tali silaturahmi antar anggota,ibu-ibu Muslimat Majelis Taklim Nurul Islam mengadakan pengajian rutin di rumah ibu Romi di Jalan Jojoran Timur RT 09 RW 08 kelurahan Mojo kecamatan Gubeng Surabaya Jumat (5/1/2024) pukul 18.30 dan berakhir sampai pukul 21.00 WIB.


Pengajian kali ini merupakan agenda kajian rutin yang diadakan setiap bulan bergantian dari rumah kerumah para anggota jamaah Muslimat Majelis Taklim Nurul Islam guna memperdalam kajian agama dan juga mempererat hubungan silaturahmi antar anggota majelis.tak kurang dari 75 orang menghadiri acara tersebut.


Acara didahului oleh pembukaan oleh pembina Muslimat Majelis Taklim Nurul Islam Hajjah Halimah dan dilanjut dengan pembacaan Yasin tahlil shahibul bait.

Setelah pembukaan dan pembacaan tahlil oleh pembina diteruskan Kultum oleh Imiriya Kumala S.I.P Caleg Partai Ummat DPRD Kota Surabaya Dapil 1 nomer urut 1.dalam kultum tersebut imiriya mengatakan pentingnya mendirikan sholat 5 waktu yang merupakan kewajiban sebagai seorang muslim muslimat untuk menunaikan sholat karena sholat adalah ibadah utama bagi seorang muslim yang harus dilakukan secara sungguh-sungguh sesuai syariat Islam, ' ujarnya.


Dalam kajian rutin tersebut Imiriya juga melakukan doa bersama sebagai hajad pemenangan Partai Ummat dan juga berdoa untuk pemenangan pasangan capres dan cawapres 2024 AMIN (Anis Baswedan dan Muhaimin Iskandar)

Acara ditutup dengan pembagian souvenir alat shalat berupa sajadah dan stiker pasangan AMIN.

Jurnalis : Mud
×
Berita Terbaru Update