Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kapolres Kutai Kartanegara Kunjungi Markas Kodim 0996/Kkr, Silaturahmi Dengan Dandim

| January 05, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-01-05T09:52:11Z


Alamanahjurnalis.com  - Kutai Kartanegara - Polres Kutai Kartanegara, Mengawali kerja sebagai Kapolres Kutai Kartanegara  AKBP Heri Rusyaman melakukan kunjungan kerja dan silaturahmi ke Markas Komando Distrik Militer (Kodim) 0996/Kkr, Kamis (4/1/2024). 

Kedatangan Kapolres Kutai Kartanegara didampingi para PJU jajaranya disambut langsung oleh Dandim 0906/Kkar Letkol Inf Jeffry Satria. 

Dalam kesempatan itu juga Kapolres memperkenalan diri dan permohonan agar dapat diterima serta mendukung dalam pelaksanaan tugas sebagai Kapolres Kutai Kartanegara kepada jajaran personil Kodim 0906/Kkr. 

“Ini dalam rangka menjalin silaturahmi untuk menjaga soliditas dan sinergitas TNI-Polri yang sudah terjalin dengan baik serta dapat berlanjut dan ditingkatkan, dengan terus melakukan silaturahmi, komunikasi dan kerjasama dalam pelaksanaan tugas,” ucap Kapolres. 

Sementara itu, Dandim juga mengucapkan, terima kasih atas kunjungan Kapolres Kutai Kartanegara dalam rangka menjalin soliditas dan sinergitas TNI-Polri yang sudah terjalin dengan baik. 

“Atas kunjungan dan silaturahmi Kapolres, kami berharap hal ini dapat menjalin kerjasama antar Polres Kutai Kartanegara dan Kodim 0906/Kkr” tandasnya.

HUMAS POLDA KALTIM
Jurnalis - Lilik.S
Editor.    - Djoko Kariyono.
×
Berita Terbaru Update