Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Pelantikan dan Serah Terima Jabatan Kepala SMK Satya Praja 1 Petarukan, Lanjutkan Maksimalkan

| January 03, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-01-03T00:35:25Z


Alamanahjurnalis.com
Pemalang, Pelantikan Dan Serah Terima Jabatan Kepala SMK Satya Praja 1 Petarukan, dekat  jalan Raya Iser Petarukan, Pemalang, sembari nyunggi tema" Satu Hati Satu Langkah Untuk Satya Praja".

Lokasi kegiatan dihalaman SMK Satya Praja 1 Petarukan, pada Selasa 2 Januari 2024, acara dimulai pukul 9.20 Wib sampai 12.00 Wib .

Hadir, Kepala Cabang Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Wilayah IIX Propinsi Jawa Tengah,  Ketua Yayasan Satya Praja Pemalang, H. Drs Sapardi,M.Si, Kepala Sekolah(Kepsek) SMK Satya Praja 2 Purwo Setyo Sutanto, ST, Calon Kepsek SMK Satya Praja 1, Kepsek SMK Satya Praja 3, Ketua Komite,  Pembina Satya Praja Pemalang,H. Dr. Drs. M. Sidik, M.Si,  Perwakilan pengurus Osis, perwakilan Wali Murid, Kades Kalirandu,Forkompincam Petarukan dan para tamu undangan lainnya.

Surat Yayasan nomor 078/ USP/ XII/ 2023 tanggal 14 Desember 2023 Tentang Laporan Hasil Seleksi calon Kepala SMK Satya Praja 1 Petarukan kepada  Pembina Yayasan Pendidikan Satya Praja Pemalang.

Memperhatikan rapat pleno penetapan hasil seleksi calon Kepala SMK Satya Praja 1 Petarukan dan persetujuan Pembina Yayasan Pendidikan Satya Praja Pemalang, tanggal 14 Desember 2023.

Memumutuskan,menetapkan pertama " mengangkat saudara Munasir, S.Pd., M.T, sebagai Kepala SMK Satya Praja 1 Petarukan selama satu periode masa jabatan, terhitung mulai tanggal 2 Januari 2024  sampai dengan 2 Januari 2028, itu  diantara penggalan bunyi surat keputusan.


H. Drs. Sapardi, M.Si, Ketua Yayasan Satya Praja Pemalang mengucapkan banyak terimakasih kepada Purwo Setyo Sutanto, ST Kepsek Satya Praja 2 Petarukan yang selama dua bulan merangkap/ selaku Plt Kepsek Satya Praja 1 Petarukan.

" Mulai tanggal 1 November ya sampai dengan tanggal 1 Januari kemarin,bAlkhamdulilah kami dari yayasan mengucapkan banyak terimakasih pak Pur.

Walaupun pak Pur ini hanya melaksanakan dua bulan, namun ini sudah cukup menggegerkan, menggegerkan dunia SMK Satya Praja satu. Ini menunjukkan greget beliau dan semangat kerja nyata serta dampak yang positip.

Kami tidak basa-basi bahwa pak Pur, selama 60 hari ini bisa membangun, merehab,  ini ada dua  ruangan yang pendek kemudian diangkat, yang nantinya dilanjutkan pak Nasir ", tutur Ketua Yayasan.

Ketua Yayasan Satya Praja melanjutkan statementnya, mengintruksikan kepada Munasir, S.Pd., M.T, Kepsek SMK Satya Praja 1 yang baru saja dilantik.

" Selanjutnya perbaiki, melengkapi dan memaksimalkan sarana dan prasarana yang ada. Memperbaiki yang sudah rusak diperbaiki, melengkapi yang belum ada, diadakan, dan memaksimalkan. 


Kebetulan di  SMK Satya Praja satu Petarukan, kemarin baru saja mendapatkan bantuan  dana DAK( Dana olokasi Khusus) berwujud alat nggih pak Pur, juga nilainya  hampir satu koma lima miliar, ini harus dimaksimalkan ", pesan Ketua Yayasan.

Munasir, S.Pd., MT, Kepsek SMK Satya Praja 1 Petarukan yang baru saja dilantik didepan para awak media menandaskan, menyampaikan,

"  Saya ucapkan banyak terimakasih ke pimpinan, pengurus pengawasan yayasan kami yang telah memilih kami lewat proses yang fair, sehingga kami terpilih salah satu untuk menjadi Kepala Sekolah SMK Satya Praja 1 Petarukan.

Dukungan dan spot dari rekan-rekan wartawan, dan juga pimpinan, stakeholder  yang lain agar bisa menspot kami, untuk membangun mengembangkan SMK Satya Praja satu Pemalang ini.

Bisa meningkat, baik isi jumlah siswa, kwalitas, terus pembangunan sarana,  prasarana, karena di SMK Sapra satu ini masih butuh banyak pembenahan, segalanya masih dibawah standar.

Sehingga kami berharap spot dari panjenengan semua untuk bersama kami mengembangkan dan memajukan SMK Sapra  satu Petarukan ini menjadi lebih baik dan lebih maksimal, tutup Munasir.

Penulis: Suhari Putra Senja 






.
×
Berita Terbaru Update