Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Sambut Kirab Pataka Hari Jadi Ke 449 DKD Pemalang Ekspresikan Karyanya

| January 24, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-01-24T12:38:20Z


Alamanahjurnalis.com - Pemalang, Dalam rangka merayakan Hari Jadi Pemalang ke 449 DKD Komite Sastra mengadakan Hiburan Seni Budaya di Ruko Sirandu, pada 24 Januari 2024.

Ditampilkan, bermacam -macam  Hiburan seperti, Kesenian Calung tampilan SMP 2 Pulosari, Pembacaan Puisi tampilan DKD Pemalang, Orkestra, ada juga pembagian  doorprize untuk para pengunjung. 

Dalam temu bincang Suhari Pembina DKD Pemalang dengan awak media Suara Negeri di Depan Pendopo Pemalang, dia menyampaikan, tujuan diadakannya giat ini untuk merayakan Hari jadi Pemalang ke 449,  juga menunjukkan kepada masyarakat Pemalang bahwa DKD Pemalang itu ada berbagai komite seperti, Sastra, Teater, Lukis dan sebagainya sampai 8 komite, " jelasnya.


Ia menambahkan, anggaran Dana  doorprize itu sudah direncanakan / petunjuk panitia pusat, yang mana ditiap- tiap pengampu kegiatan, dalam hal ini Disperindag, didalamnya penyokong kegiatan dari Bank BKK Taman dan Bank Jateng,  artinya yang menseponsori untuk doorpres itu dari bank BKK Taman dan Bank Jateng. 

 DKD selama ini berkegiatannya lumayan ada,  yang selama ini kontinu tiap bulan adalah Komite Sastra yaitu  arisan Sastra, maksudnya  disetiap pertemuan selalu menampilkan karya- karyanya, baik puisi, cerpen,novel dan lain- lain karya Sastra.


 Seperti dihari Jum' at tanggal 26 malam Sabtu nanti ditengah - tengah acara Pameran UMKM  peringati Hari Jadi Pemalang Ke - 449 di Alun-alun, kami DKD Pemalang tampilkan  Pembacaan Puisi, Monolog, tari, penampilan lukis, crea, tari dan pemutaran film buah karya Komite Sinematographi, dan film judul " Prajurit Dan.. " diangkat dari Novel karya Niktasa Faith. 

Dirinya berharap pada tahun depan DKD Pemalang akan mengadakan lebih spektakuler juga berharap  dukungan dari pemkab Pemalang pungkasnya. 

Penulis : Nur Hayadi alyas Nur Bulus
×
Berita Terbaru Update