Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Senam Gemoy Dikuti Relawan PGX Di Pantai Cemara

| February 04, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-02-04T13:55:17Z


Alamanahjurnalis.com - Balikpapan - Senam Gemoy yang lagi viral untuk relawan pasangan Capres no urut 02 Prabowo - Gibran digelar di Pantai Cemara Manggar Balikpapan Timur pada Minggu 
(04/02/2024).

Diikuti pengurus dan anggota relawan PGX Kalimantan Timur serta Caleg Gerindra dari Balikpapan  dan dr Alex Lelengboto dari Propinsi Kaltim.
Magdalena salah satu pengurus mengatakan, "Saya koordinator wilayah Kalimantan Timur. Saya baru satu bulan membentuk PGS Kalimantan Timur. Dengan kesepakatan bersama para pengurus PGX Kaltim hari ini kami baru bisa melaksanakan senam Gemoy yang dipusatkan di pantai Cemara. Selanjutnya Lena mengatakan, "Setelah SK sudah ada baru akan merapatkan kepengurusan semua untuk membicarakan program kita kedepan." tuturnya.

Selain hal tersebut di atas Sekretaris PGX Balikpapan Zeth  Serfi Waroka mengatakan ketika diminta keterangan sampai dimana perkembangan PGX Kalimantan Timur ini. "Saya sebagai sekretaris PGX Kalimantan Timur memulai pekerjaan dengan mengadakan senam Gemoy dan  membuat beberapa baliho Prabowo Gibran pada 6 titik strategis. Semoga kegiatan ini bisa berlanjut kedepan nya dan tujuan kita mensosialisasikan visi misi dan gagasan dari calon Presiden no 02 Prabowo - Gibran. Itu aja dulu sesudah pemilu ini tetap kita pertahankan apapun hasilnya PGS itu tetap berdiri di Kalimantan Timur. Dan kami berencana akan membuat kepengurusan di 12 Kabupaten kota. Sementara untuk kantor Sekretariat ada di rumah saya di Balikpapan Utara.
Kami dari relawan PGX khususnya anggota kami bersosialisasi dengan damai" tutupnya.

Jurnalis - Lilik S
Editor.    - Djoko Kariyono.
×
Berita Terbaru Update