Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Ada 5000 Paket Sembako Untuk Zakat Dibagikan Ke Pondok Pesantren

| March 15, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-03-15T01:40:46Z


Alamanahjurnalis.com - Balikpapan - Buka bersama  Walikota Balikpapan dan Forkopinda  digelar di rumah jabatan Walikota Balikpapan Jln.Syarifudfin Yoes  tadi malam Kamis ( 14/03/2024).

Pada kesempatan tersebut Walikota Balikpapan H.Rahmad Mas'ud setelah taraweh bersama mengatakan, "Baru ini kita laksanakan buka bersama dilanjutkan dengan sholat magrib dan sholat Isya dan taraweh berjamaah dapat dilakukan karena tahun kemarin masih ada Covid.
Saya mengucapkan selamat menjalankan ibadah bagi kaum muslimin dan muslimat fimanapun berada khususnya warga Kota Balikpapan.

Kita jaga kerukunan kita kita jaga toleransi dan kita saling menghargai .Tentunya dalam bulan puasa ini mari kita tingkatkan ibadah dan amalan kita yang sebelas bulan kita diberi bonus untuk mencari dunianya.

"Cinta terhadap dunia sekarang di bulan ini mari kita seimbangkan antara dunia dengan akhirat tentunya dengan meningkatkan amalan amalan ibadah kita," tuturnya.

Selanjutnya Rahmad mengatakan, "Saya pesan juga kepada rekan rekan wartawan kita berikan informasi kepada seluruh warga Kota Balikpapan tetap jaga kebersihan. saling menghargai bagi yang berpuasa bagi yang tidak."

Terutama kepada pedagang kita tidak boleh juga menghalangi saudara kita untuk mencari nafkah khususnya restoran tetapi hargai juga orang yang berpuasa.
Sehingga toleransi kita ini terjalin 
kerjasama yang baik untuk satu tujuan kita agar kondusif dan saling menghargai dalam bulan puasa. 

"Untuk zakat Walikota Balikpapan mengatakan membagikan 5000 paket sembako untuk dibagikan ke pesantren pesantren di Balikpapan." tutupnya.

Jurnalis - Lilik.S
×
Berita Terbaru Update