Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Media Alamanah Jurnalis Menjalin Sinergitas dengan Humas Polres Kediri

| March 19, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-03-19T03:17:00Z


Alamanahjurnalis.com - Kediri - Kapolres Kediri AKBP Bimo Ariyanto, S.H., S.I.K dalam rangka mewujudkan Kabupaten Kediri yang aman, nyaman dan kondusif, dengan mengoptimalkan tugas dan tanggungjawabnya demi menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat Kediri. 

Dalam menjalin sinergitas ini, Pemred Media Alamanah Jurnalis Ninik Qurotul Aini S.Th.I, mengajukan kerjasama jurnalistik yang diharapkan mampu mempererat sinergi dengan Humas Polres Kediri. (Senin, 18/03/2024) 

Dalam kesempatan ini, Kasubsipenmas Sihumas Polres Kediri Iptu Anang Isandy mengajak Pemred Media Alamanah Jurnalis untuk terlibat dan berperan aktif dalam memberikan edukasi berupa narasi positif kepada masyarakat, sehingga bisa mewujudkan sinergitas dan soliditas antara Polres Kediri dan awak media di wilayah Kabupaten Kediri. 

"Menjaga kondusivitas wilayah Kabupaten Kediri melalui berita-berita yang positif, agar tidak timbul masalah di tengah masyarakat, sehingga tercipta wilayah yang aman, damai dan kondusif", ajak Iptu Anang. 

Jurnalis : Ninik QA
×
Berita Terbaru Update