Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Danyon POM 2 Marinir Resmi Sandang Pangkat Baru Satu Tingkat Lebih Tinggi

| April 02, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-04-01T21:12:48Z


Alamanahjurnalis.com -
Komandan Batalyon Polisi Militer 2 Marinir , resmi Letkol Laut (PM) Doli Iskandar S.,S.H. menyandang pangkat baru satu tingkat lebih tinggi dari Mayor Laut (PM) menjadi Letkol Laut (PM), dalam acara Laporan Korps Kenaikan Pangkat Perwira

Pasmar 2 Periode 01 April 2024, yang bertempat di Mako Pasmar 2 Kesatrian Marinir Moekijat, Gedangan, Sidoarjo. Senin (01/04/2024).

Acara Laporan Korps Kenaikan Pangkat Perwira Pasmar 2 Periode 01 April 2024 tersebut dipimpin oleh Komandan Pasmar 2 Brigjen TNI (Mar) Muhammad Nadir, M.Tr.Opsla., acara dimulai dengan pelepasan pangkat lama dan penyematan pangkat baru serta dilanjutkan dengan acara Laporan Korps Kenaikan Pangkat Perwira Pasmar 2.

Danyon POM 2 Marinir Letkol Laut (PM) Doli Iskandar S.,S.H. menyampaikan bahwa pangkat diibaratkan suatu buah yang dipanen dari apa yang telah diperbuat selama ini berdasar atas prestasi, dedikasi dan loyalitas yang telah ditunjukkan selama berdinas, kepercayaan tersebut harus dijaga, dipertahankan dan ditingkatkan, namun di balik penghargaan tersebut terletak pula tuntutan tugas dan tanggung-jawab yang tidak ringan.

"Kenaikan pangkat ini juga merupakan kebanggaan dari diri maupun keluarga, oleh karena itu mari kita semangat untuk meningkatkan level dengan peningkatan kualitas kerja selalu berbuat yang terbaik serta meningkatkan kedisiplinan, baik di dalam kehidupan kedinasan maupun di luar kedinasan," pungkasnya.(Red)
Sumber: Puspen TNI
×
Berita Terbaru Update