Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Grup Kartar The Legend Of Kremil Berbagi Berkah Ramadhan

| April 01, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-04-01T05:25:18Z


Alamanahjurnalis.com - (Surabaya-Kremil) - Group Karang Taruna The Legend Of Kremil rutin setiap tahunnya mengadakan kegiatan berbagi takjil.hal ini rutin dilakukan dan sudah berjalan 3 tahun.

Seperti pembagian takjil hari Minggu pukul 16.00 WIB (31/3/2024) yang dilakukan di sepanjang Jalan Tambak Asri Surabaya.tak kurang dari 400 kotak takjil disiapkan panitia.


Menurut informasi Martik selaku sekretaris,untuk saat ini takjil yang akan dibagikan kepada masyarakat sebanyak 400 kotak termasuk sumbangan dari ketua RT 001 saat ini Bagus Martiadi yang selalu setia mendukung setiap kegiatan Kartar Jadul. " ujar Rianto.


Acara bagi takjil di bulan Ramadhan kali ini terselenggara berkat donasi dari teman-teman yang semasa kecil tinggal di kampung Tambak Asri dalam wadah Karang Taruna RT 01 pada masanya, " ujar Rianto lagi.

Meskipun para anggotanya sebagian besar tidak lagi tinggal di Tambak Asri tapi setiap ada kegiatan kita selalu bisa berkumpul dan bersilaturahmi ke tetangga,teman lama dan juga saudara, " kata Cholifah salah satu anggota group.


Ditambahkan oleh Riana selaku anggota,dengan adanya acara bagi takjil tersebut kita seneng banget bisa ketemu teman-teman lama dan acara ini juga disanbut antusias oleh warga sekitar, " ujarnya.

Jurnalis: Mahmud/Rianto
×
Berita Terbaru Update