Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Polres Kediri Gelar Peringatan Nuzulul Qur'an dan Santunan Anak Yatim

| April 01, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-04-01T08:29:30Z


Alamanahjurnalis.com - KEDIRI – Ramadhan 1445 H / 2024 M, Polres Kediri Polda Jatim menggelar peringatan Nuzulul Qur'an dan santunan anak yatim di Masjid Al-Aaman Mapolres Kediri, Senin (1/4/2024) pagi.

Kegiatan ini dipimpin oleh Kapolres Kediri AKBP Bimo Ariyanto, S.H., S.I.K., yang dihadiri oleh para Perwira, Bintara dan ASN Polres Kediri, serta Kapolsek jajaran dan Bhayangkari Cabang Kediri.


Gus Khairul Anam Jamhuri ikut andil menyampaikan tausiah pada ratusan anggota Polres Kediri. Ia menyampaikan pesan-pesan kebijaksanaan dan inspirasi untuk menjalani bulan suci Ramadhan dengan penuh kesadaran dan keberkahan.

Tema yang diangkat dalam peringatan tahun ini yaitu ‘Meningkatkan Kualitas Iman dan Taqwa Personel Polri Siap Wujudkan Kamtibmas untuk Indonesia Maju'. 

“Tema ini menggarisbawahi pentingnya menjaga dan meningkatkan kualitas spiritual dan moral sebagai pondasi dalam menjalankan tugas-tugas Kepolisian,” ucap Gus Khairul dalam tausiahnya.
Sementara AKBP Bimo menerangkan, peringatan Nuzulul Qur'an merupakan cara dalam mengimplementasikan ajaran Islam tentang kasih sayang dan solidaritas. 

Ini juga sebagai wujud kepedulian sosial Polres Kediri terhadap mereka yang kurang beruntung dengan mengadakan santunan anak yatim.


“Sebagai upaya untuk memberikan dukungan dan harapan bagi masa depan mereka,” jelasnya.

Melalui kegiatan ini, diharapkan dapat memberikan inspirasi dan semangat bagi personel Polri untuk terus berkontribusi dalam menjaga kamtibmas. 

“Semoga kegiatan ini tidak hanya menjadi momen berharga dalam mempererat kebersamaan, tetapi juga sebagai bekal spiritual dalam menjalani tugas dengan penuh dedikasi dan integritas,” harap AKBP Bimo.

Humas Polres Kediri
(Djoko K)
×
Berita Terbaru Update