Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Keluarga H. Sunu dan Hj. Dasmira Nitri Savitri Adakan Open House

| April 13, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-04-13T01:12:42Z


Alamanahjurnalis.com - Balikpapan - Hari Raya Idul Fitri adalah hari kemenangan bagi ummat Islam setelah berpuasa 1 bulan lamanya. Moment ini tidak dilewatkan begitu saja oleh pasangan H. Sunu dan Hj. Dasmira pengusaha resto Colang Caling ini.

Pada Hari Raya Idul Fitri ketiga tepatnya  Jumat (13/04/2024), beliau adakan open house di rumahnya di Perumahan Prona 3. Sepinggan Balikpapan Selatan.

Menurut H. Sunu yang juga Ketua Paguyuban Menak Sopal Trenggalek Jawa Timur mengatakan, "Moment ini sangat penting karena kita sebagai insan yang hidup di masyarakat pada hari yang berbahagia ini dapat bersilaturahmi dengan kerabat dan teman teman, sehingga keakraban ini dapat terpelihara." tuturnya.

Demikian pula dengan Bu Hj. Dasmira yang juga Ketua Komunitas Nabung Sehari Seribu yang nantinya diberikan kepada masyarakat yang membutuhkan di Kalimantan Timur sangat diperlukan dalam menjaga silaturahim ini.

"Kita harus tetap menjaga silaturahim dengan teman teman yang ada di Balikpapan. Karena dengan silaturahmi maka Insya Allah kita tetap membangun keakraban", tutupnya.

Menurut pantauan media, banyak yang hadir meskipun acara ini digelar secara sederhana, tetapi kembali lagi tetap untuk membangun silaturahim.

Jurnalis - Lilik.S

×
Berita Terbaru Update