Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Pemred Media Alamanah Jurnalis Mendukung Program Makan Siang Anak Gratis Prabowo-Gibran (Prabu)

| April 22, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-04-22T04:04:37Z


Alamanahjurnalis.com - Kediri - Berdasarkan rekapitulasi hasil penghitungan dan perolehan suara tingkat nasional, Prabowo-Gibran menang di 36 provinsi dengan perolehan 96.214.691 suara atau 58,58 persen.

Usai KPU menetapkan Prabowo-Gibran menjadi pemenang Pilpres, Prabowo mengaku akan membuktikan bahwa Prabowo-Gibran bekerja keras untuk rakyat. Rencana program makan siang gratis untuk anak-anak di Indonesia merupakan program yang diusung Ptabowo-Gibran. 

Pemred Media Alamanah Jurnalis Ninik Qurotul Aini, S.Th.I, mendukung program makan siang gratis untuk anak, karena program ini sudah dilaksanakan di sejumlah negara, diantaranya:
1. Spanyol memberikan program makan gratis ke anak-anak bagi mereka yang tinggal di panti asuhan hingga penyandang difabel. 
2. Portugal memberikan makan gratis untuk anak-anak yang tinggal di rumah dengan pendapatan rendah atau penyandang difabel. 
3. Perancis juga memiliki program makan siang dengan memberikan subsidi. 
4. Singapura juga memiliki program makan siang gratis untuk anak-anak untuk kalangan tertentu. 
5. Malaysia juga memiliki program makan gratis untuk pelajar sangat miskin, anak-anak penyandang difabel dan pelajar kurang mampu di SD. 

Prabowo juga mengajak masyarakat untuk bersatu dan menjaga kerukunan demi membawa Indonesia menuju kemakmuran dan  keadilan. 

Penulis : Ninik Qurotul Aini
×
Berita Terbaru Update