Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

PT Permata Abadi Group Adakan Buka Bersama

| April 04, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-04-04T03:28:51Z


Alamanahjurnalis.com - Balikpapan -
PT. Permata Abadi Group yang dipimpin oleh Ir.H. Achmad Basir yang juga Ketua Partai Nasdem Balikpapan setiap tahun di bulan Puasa selalu mengadakan buka bersama di halaman kantor PT Permata Abadi Group di PT. Her Balikpapan Selatan pada Kamis. (04/04/2024).

Ir .H .Achmad Basir  saat wawancara mengatakan, "Ini adalah rutinitas yang kita laksanakan dari Permata Abadi Group dan Partai Nasdem hari ini luar biasa. Kita baru saja selesai kegiatan Pemilu pada bulan Pebruari. Kita bersyukur karena pelaksanaan Pemilu berlangsung dengan baik dan aman", tuturnya.

Selanjutnya mengatakan, "Di hari Ramadhan kita buka bersama dan sekaligus saya mengucapkan rasa syukur dan terima kasih kepada seluruh warga Kota Balikpapan yang memberikan dan mengamanahkan suaranya untuk dititipkan ke Partai Nasdem untuk menampung aspirasinya untuk diperjuangkan nanti di legislatif. Syukurlah Partai Nasdem pada Pemilu kemarin  meraih 7 kursi dari semula cuma 3 kursi. Dan 1 kursi untuk DPRD Propinsi Kalimantan Timur dan DPR - RI", ungkapnya.

"Seperti biasa kegiatan tempat kita itu, kita undang semua dan banyak anak anak sekitar kita dan kita undang juga anak yatim. Mudah-mudahan di bulan Ramadhan ini kita mendapatkan keberkahan. Pada Ramadhan ini kita tetap membangun silaturahmi di antara kita semua dan ada undian Umroh untuk masyarakat yang belum pernah  pergi Umroh. Mudah-mudahan kehidupan kita semakin baik dan Kota Balikpapan ke depan semakin baik", tutupnya.

Jurnalis : Lilik S
×
Berita Terbaru Update