Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Masjid Mina Lanud RSA Natuna Kini Lebih Indah dan Nyaman, Kasau Resmikan Renovasi

| May 11, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-05-11T00:29:45Z


Alamanahjurnalis.com -
Kepala Staf Angkatan Udara (Kasau) Marsekal TNI M. Tonny Harjono, S.E., M.M., didampingi Komandan Lanud RSA Kolonel Pnb Dedy Iskandar, S.Sos., M.M.S., M.Han., secara resmi meresmikan Masjid Mina Lanud RSA Natuna, yang telah direnovasi Selasa (7/5/2024). Kasau berpesan agar masjid ini dapat meningkatkan ketaqwaan dan keimanan para prajurit Lanud RSA.

Masjid Mina Lanud Raden Sadjad (RSA) Natuna kini tampil lebih indah dan nyaman setelah melalui renovasi. Renovasi ini dilakukan atas swadaya seluruh prajurit Lanud RSA dan para donatur yang ingin mewakafkan sebagian hartanya untuk pembangunan masjid.

Renovasi Masjid Mina Lanud RSA meliputi perbaikan struktur bangunan, interior masjid, dan penambahan berbagai fasilitas. Hal ini bertujuan untuk meningkatkan kenyamanan dan kekhusyukan para prajurit dalam beribadah.

Renovasi Masjid Mina Lanud RSA dapat terlaksana atas swadaya seluruh prajurit Lanud RSA dan bantuan dari para donatur. Kasau menyampaikan rasa terima kasihnya kepada seluruh pihak yang telah berkontribusi dalam renovasi masjid ini.

Peresmian Masjid Mina Lanud RSA merupakan bagian dari rangkaian kunjungan kerja Kasau ke Lanud RSA Natuna. Kasau didampingi oleh Pangkoopsudnas, Asrena Kasau, Aspers Kasau, Aslog Kasau, Aspotdirga Kasau, Pangkoopsud I, Dankopasgat, Kadisopslatau, Kadiswatpersau, Kadisaeroau, dan Kadiskonsau.(Red)
Sumber: Puspen TNI
×
Berita Terbaru Update