Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Mahyudin Gelar Dialog Bersama Pelajar dan Paguyuban Bahas Kaltim Kedepan

| June 08, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-06-08T01:08:57Z


Alamanahjurnalis.com - Balikpapan - Mahyudin Gelar Dialog bersama bertempat di sebuah Cafe di Jln. MT Haryono pada Jumat (07/06/2024).Dialog kali ini menampilkan ratusan anak-anak muda dan pelajar dari sejumlah perguruan tinggi dan paguyuban di Kota Balikpapan.

Usai dialog Mahyudin mengatakan kepada awak media, "Saya berpasangan dengan Irianto Lambrie karena dia cukup sukses sebagai birokrat dan paham terhadap persoalan di Kaltim. Apalagi pernah menjabat sebagai Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Kaltim dan Gubernur definitif Provinsi Kaltara. 

Menurut anggota Dewan DPD) RI Dapil Kaltim ini, untuk menjalankan roda pemerintahan yang berkolabarasi antara birokrat dan pengusaha. "Jadi tidak semua pengusaha seperti saya bisa bekerja pada pemerintah. Tapi perlu dukungan seorang birokrat sukses dan berpengalaman seperti Irianto Lambrie,” ujar mantan DPR-RI dan Bupati Kutai Timur.

Mengenai isu calon gubernur yang akan menjadi anggota partai politik, menurut Mahyudin, alangkah sebaiknya jangan diborong semua, agar demokrasi berjalan lebih baik.

"Masa mau melawan kotak kosong (kokos),” terangnya. Kendati demikian, mantan Wakil Ketua DPR-RI ini tetap optimis akan diusung sejumlah partai politik untuk bertarung di Pilgub Kaltim di antaranya PDI Perjuangan, PKB, PKS, NasDem serta PPP.“ Untuk dukungan partai politik saat ini sedang berproses,” tutup Mahyudin.

Cahyadi /Lilik.S
×
Berita Terbaru Update