Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Konsolidasi Ketua Umum DPP Pelita Prabu di Jawa Timur

| June 05, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-06-05T03:24:59Z


Alamanahjurnalis.com - Kediri - Konsolidasi Ketua Umum DPP Tommy, salah satu Pendiri Abednego Panjaitan, staff ahli Jalaluddin Tapaul Jahidin Pelita Prabu dan pengurus bersama Ketua Korwil Jawa Dwipa M.Ng. Djoko Kariyono dan Ketua DPW I Wayan Budi Brahmana Pelita Prabu Jawa Timur bersama pengurus dilakukan Jum'at (31/5/24).

Dimulai dari kedatangan rombongan DPP dan penjemputan di Bandara Juanda yang dilakukan oleh para pengurus DPW Pelita Prabu Jawa Timur pada pukul 09.30 WIB, kemudian dilanjutkan dengan diskusi di salah satu cafe di Sidoarjo.


Dalam diskusi ini, Tommy menyatakan apresiasi dan harapannya kepada struktur DPW Pelita Prabu untuk terus kompak, saling mendukung serta transparan.

Sesuai rencana, rombongan DPP Pelita Prabu menghadiri kegiatan religi sekaligus konsolidasi atas undangan dari KH Fauzi Siswanto pengasuh pesantren dan sekaligus Ketua DPC Pelita Prabu Pasuruan. Acara ini dilakukan bersamaan dengan Peringatan Haul KH Abdurrahim Asyifa'i ke-20 dan Halal Bi Halal di PP Roidhotul Hasanah. Peringatan Haul ini juga dihadiri Bupati Pasuruan.


Acara Safari Ketua Umum DPP Pelita Prabu ini juga direncanakan akan melakukan konsolidasi dengan DPC Trenggalek dan DPC Kota Kediri.

Konsolidasi DPP dengan DPW dan DPC Pelita Prabu di Jawa Timur ini diharapkan pergerakan relawan Pelita Prabu mendatang menjadi lebih baik dalam rangka mengawal program Prabowo-Gibran.

Jurnalis : Djoko K
×
Berita Terbaru Update