Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Ciptakan Lingkungan Bersih, Polsek Dentim Laksanakan Kegiatan Peduli Lingkungan

| July 13, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-07-13T04:20:04Z


Alamanahjurnalis.com
Polsek Denpasar Timur (Dentim), laksanakan kegiatan Peduli Lingkungan (Pembersihan Sampah) yang bertempat di sekitar Lapangan parkir Timur Renon Denpasar, Kamis (13/07/2023) pukul 08.00 wita.

Kegiatan peduli lingkungan ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Dentim Kompol Nyoman Darsana S.H.,dengan melibatkan berbagai elemen masyarakat diantaranya Pol PP Provinsi Bali, BPBD Kota Denpasar, Linmas Desa Sumerta Klod, DKP dan Masyarakat sekitar.


Kapolsek Dentim Kompol Nyoman Darsana S.H., mengatakan bahwa Kegiatan Peduli Lingkungan ini (Pembersihan Sampah) dilaksanakan serentak di seluruh Indonesia dengan harapan kegiatan ini bisa memberikan nilai positif bagi lingkungan sekitarnya dan meningkatkan sinergitas kemitraan antara Polri dengan warga masyarakat.

Dia menambahkan, semoga dengan lingkungan yang bersih dan rapi bisa memberikan efek positif juga bagi kesehatan lingkungan sekitarnya.


Sementara, warga yang berprofesi sebagai pedagang di sekitar area Parkir tersebut menyampaikan ucapan terimakasih dan apresiasi atas pelaksanaan kegiatan bersih-bersih yang dilaksanakan Kepolisian dalam hal ini Polsek Dentim.”Kami Sangat berterima kasih kepada Polsek Dentim, karena telah melaksanakan kegiatan ini, sehingga area tempat kami berdagang jadi terlihat bersih," ucapnya.


Tak ketinggalan juga dari Satpol PP dan Linmas Sumerta Kelod ikut mengucapkan terimakasih dan sangat mendukung serta Mengapresiasi kegiatan ini.(Mahadur)
×
Berita Terbaru Update