Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kapolda Kaltim Hadiri Sertijab Danlanal Balikpapan dan Danlanal Kotabaru

| August 01, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-08-01T04:40:28Z


Alamanahjurnalis.com - Balikpapan - Upacara serah terima jabatan Komandan Pangkalan Angkatan Laut (Lanal) Balikpapan dan Komandan Pangkalan Angkatan Laut (Lanal) Kotabaru berlangsung di Markas Komando Lanal Balikpapan, Selasa (01/08/2023).

Acara serah terima jabatan dihadiri oleh Pangdam VI/MLW Mayjen TNI Tri Budi Utomo, dan Kapolda Kaltim Irjen. Pol. Drs. Imam Sugianto, M.Si. Turut hadir juga Forkopimda Kaltim yang memberikan selamat kepada pejabat yang mengakhiri masa jabatannya.

Dalam kegiatan ini, Kolonel Laut (P) Rasyid Al Hafiz, MMaritimePol., M.Tar.Hanla melepaskan tanggung jawabnya sebagai Komandan Lanal Balikpapan kepada Kolonel Laut (P) Dr. Hendriman Putra, S.H., S.Tr.Han., M.Tr.Hanla., M.M., M.Sc. 


Tak hanya serah terima jabatan Danlanal Balikpapan, tongkat komando Komandan Lanal Kota Baru diserah terimakan dari Letkol Laut (P) Edy Setyawan, S.E., ke Letkol Laut (P) Hapsoro A Purbaningtyas, S.H., M.PM., CHRMP.

Dalam kesempatan itu, Kapolda menyampaikan bahwa perlu kita pahami bersama serah terima jabatan pada dasarnya merupakan dinamika dari sebuah organisasi untuk bergerak maju agar dari waktu ke waktu semakin lebih baik.

Selamat kepada pejabat baru, semoga dapat melanjutkan kinerja yang baik dan memperkuat sinergitas TNI-Polri untuk menjaga wilayah Kalimantan Timur, ucap Kapolda Kaltim.

Humas Polda Kaltim
Jurnalis ( Lilik.S)
Editor.    ( Djoko Kariyono).
×
Berita Terbaru Update