Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Bakti Sosial Dalam Rangka Memperingati Hut Ke-76 Kopasgat

| October 28, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-10-28T15:20:12Z


Alamanahjurnalis.com
Wakil Komandan Komando Pasukan Gerak Cepat Marsekal Pertama TNI Deny Muis mewakili Komandan Komando Pasukan Gerak Cepat (Dankopasgat) Marsekal Muda TNI Wahyu Hidayat Sudjatmiko memimpin secara langsung kegiatan Bakti Sosial dan Khitanan Massal dalam rangka HUT Ke-76 Kopasgat yang dilaksanakan di Gedung Balai Prajurit R.A. Wiriadinata. Jumat, (27/10/2023).

Dalam Sambutan Dankopasgat yang dibacakan oleh Wadankopasgat menyampaikan Bakti Sosial Ini, dapat terselenggara atas kerja sama yang baik antara Kopasgat, PT.Bank mandiri, yayasan Mandiri amal insani dan Bank BRI Asia Afrika serta Lions club bandung lestari. saya mengucapkan terima kasih penghargaan yang setinggi-tingginya kepada PT. Bank Mandiri, Bank BRI asia afrika, dan Lions Club bandung lestari serta panitia yang bertugas dilapangan, yang telah memberikan bantuan, dukungan dan tenaganya sehingga kegiatan khitanan Massal dan pembagian sembako ini dapat terlaksana dengan baik.

Diakhir acara WadanKopasgat memberikan Cinderamata kepada PT. Bank Mandiri, Yayasan Mandiri Amal Insani dan Bank BRI Asia Afrika serta Lions Club Bandung Lestari.

Setelah acara selesai kegiatan dilanjutkan dengan Peresmian Renovasi Masjid Al Hidayah dan Bakti Sosial dalam Rangka HUT Ke-76 Kopasgat di Kp. Legok Sigung RT 06 RW 07 Desa Nanjung Kecamatan Margaasih-Bandung Cimahi, dalam hal ini Ketua PIA Ardhya Garini Kopasgat Ny. Neneng Wahyu Hidayat Sudjatmiko melaksanakan pemotongan pita sebagai tanda peresmian Masjid Al Hidayah yang baru selesai direnovasi dan dilaksanakan juga pemberian sembako kepada masyarakat.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Inspektur Kopasgat Marsma TNI Tri Bowo SC., S.Sos., M.M, Para Asisten Kopasgat, Para Kabalak dan Wakil Ketua PIA Ardhya Garini Kopasgat Ny. Dewi Deny Muis beserta para pengurus.(Red)
Sumber : Puspen TNI
×
Berita Terbaru Update