Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Peringati Secara Khidmat, Koarmada II Gelar Upacara Hari Sumpah Pemuda

| October 28, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-10-28T15:03:22Z


Alamanahjurnalis.com
Komando Armada II memperingati Hari Sumpah Pemuda ke-95 tahun 2023 dengan menggelar upacara yang dilaksanakan dengan khidmat oleh seluruh prajurit dan anggota PNS di Dermaga Koarmada II Ujung Surabaya, Sabtu (28/10).

Dalam upacara tersebut, Panglima Komando Armada (Pangkoarmada) II Laksda TNI Yayan Sofiyan, S.T., M.Si., CHRMP., M.Tr.Opsla., sebagai Inspektur upacara membacakan amanat tertulis Menpora RI Ario Bimo Nandito Ariotedjo.

Mengusung tema "Bersama Majukan Indonesia" dengan logo HSP ke-95 yang bermakna membentuk stilasi barisan manusia yang menyimbolkan kolaborasi dan warna-warni menunjukkan keanekaragaman suku, bahasa, dan budaya.  

Menpora RI Ario Bimo Nandito Ariotedjo dalam amanatnya mengatakan Pemerintahan Republik Indonesia telah membuka luas partisipasi pemuda pemudi generasi muda Indonesia hari ini telah seiring sejalan mewujudkan harapan masa depan Indonesia bersama-sama. 

"Pada momen Hari Sumpah Pemuda ini, kita harus canangkan kebulatan tekad semua stakeholder baik Kementerian dan Lembaga, Pemerintah Provinsi, Pemerintah Kabupaten Kota, Organisasi Kepemudaan, Komunitas serta elemen-elemen lain.," tegas Pangkoarmada II saat membacakan akhir amanat Menpora RI.

Diakhir amanatnya Pangkoarmada II mengajak seluruh peserta upacara untuk menjadikan momentum peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-95 ini sebagai momentum membangkitkan semangat kolaborasi dalam memajukan negeri.(Red)
Sumber : Puspen TNI
×
Berita Terbaru Update