Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Nasi Bebek Cak Narto Menanggal Murah Enak Porsi Banyak

| December 05, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-12-04T17:03:43Z


Alamanahjurnalis.com - (Menanggal - Surabaya) - Surabaya merupakan gudangnya pusat kuliner.ada banyak macam masakan dan minuman yang mudah di temui di sepanjang jalan kota pahlawan ini.salah satunya nasi bebek.

Banyak pedagang kuliner di surabaya yang menjual aneka hidangan dari bahan olahan daging bebek misal bebek panggang,sate bebek,rica-rica bebek,bebek ukep,bebek goreng dan banyak lagi macam-macam masakan dari daging bebek.

Ngomong-ngomong soal masakan dari daging bebek yang ada di Surabaya tak lengkap rasanya bila kita tak mampir mencicipi nasi bebek yang ada di jalan Gayungsari Timur Surabaya tepatnya di depan gedung PKB.nama warungnya Nasi Bebek Cak Narto.warung bebek ini cukup ramai pembeli.buka mulai pagi pukul 10.00 WIB dan tutup pukul 24.00 malam.dari Mall Trans Icon atau DLLAJ Ahmad Yani masuk menuju jalan Menanggal V arah Masjid Agung Al-Akbar.posisi warung bebek Cak Narto depan persis gedung PKB.


Bebek goreng disini potongannya besar-besar.nasinya juga banyak.disamping itu daging bebeknya empuk juga gurih sekali ketika dimakan.olahan bumbu dan sambalnya mantab enak sekali.dan harga seporsi nasi bebek juga murah banget cuma 22 ribu.es teh 3000 dan es jeruk 5000 rupiah.

Saya suka makan di bebek Cak Narto.potongan bebeknya besar-besar.nasinya banyak.sambal dan bumbu hitamnya enak banget.harganya murah.saking murahnya hampir setiap hari saya makan disini sampai gak bosan karena saking enaknya masakan disini " kata Nanik warga Gayungan.

Selain nasi bebek,di warung Cak Narto yang sudah berdiri sejak 28 tahun lalu itu juga ada menu lain misal ayam goreng,kepala bebek dan rempelo ati,tempe tahu,mujaer dan juga lele goreng yang harganya juga terjangkau mulai dari 13 ribu rupiah.

Jurnalis : Mahmud
×
Berita Terbaru Update