Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Peduli Kesehatan Rumah Sehat Imiriyah Kumala S.I.P Gelar Pengobatan Gratis

| December 10, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-12-10T08:07:42Z


Alamanahjurnalis.com - (Surabaya-Jojoran) - Seakan tak pernah lelah membantu masyarakat dalam hal kesehatan,Imiriya Kumala S.I.P seorang praktisi syaraf dan duta kanker yang juga Caleg Partai Ummat Dapil 1 nomer urut 1 DPRD Kota Surabaya dengan rumah sehatnya terus bergerak dari satu kampung ke kampung lainnya di Surabaya untuk melakukan kegiatan bakti sosial pengobatan dan penyuluhan kesehatan serta pemberian obat secara gratis terutama di Dapilnya Dapil 1.


Kali ini Imiriya Kumala S.I.P mengadakan acara bakti sosial pengobatan gratis dan penyuluhan kesehatan di jalan Jojoran 5 Timur blok D  Rt.09 Rw.8 kelurahan Mojo kecamatan Gubeng Surabaya yang terdiri dari blok A,B,C,D dan E Minggu pagi pukul 08.00 WIB (10/12/2023).tak kurang dari 150 orang lebih menghadiri acara tersebut yang didominasi para kaum lansia dengan berbagai keluhan penyakit seperti diabetes,radang sendi,mata rabun,hipertensi,darah tinggi dan lain-lain.

Acara di awali dengan peragaan simulasi cara pencoblosan gambar Partai Ummat dan Caleg DPRD Kota Surabaya Dapil 1 nomer 1 Imiriya Kumala S.I.P di kertas suara.hal ini dilakukan agar masyarakat yang tidak tahu cara mencoblos Caleg pilihanya menjadi tahu dan mengerti.setelah simulasi selesai dilanjutkan dengan pemeriksaan kesehatan dan pengobatan pada warga.


Seperti pengobatan yang sudah-sudah sebelumnya,pemeriksaan diawali dengan tes tensi,tes gula darah dan pemeriksaan mata dan pemberian obat dan vitamin secara gratis.

Yono warga Jojoran 5 Timur blok B/6 yang datang di acara baksos tersebut ketika di wawancarai awak media AlamanahJurnalis.Com mengeluhkan sakit pada bagian pinggang dan matanya.saya datang ke baksos pengobatan gratis ini karena ingin memeriksakan pandangan mata saya yang rabun ketika melihat,dan pingging saya juga terasa sakit, " ujarnya.


Begitu juga Yuniwati warga Jojoran 5 Timur blok B mengeluh kurang darah dan radang sendi.saya senang dan terbantu dengan diadakannya pengobatan dan pemberian obat gratis ini, " katanya.

Hadir pada acara tersebut ketua Rt.09 Rw.8 Jojoran 5 Timur blok D kelurahan Mojo kecamatan Gubeng Susmianto dan wakilnya Nursukit,Bambang Linmas kelurahan Mojo serta Syafii Pamwas kelurahan Mojo.

Jurnalis : Mahmud
×
Berita Terbaru Update