Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Binti Maryam Produsen Bawang Goreng Al-Fatih

| January 04, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-01-03T21:18:14Z


Alamanahjurnalis.com - Kediri - Bawang goreng adalah bawang merah iris yang digoreng hingga berwarna keemasan dan renyah. Bawang goreng digunakan sebagai bumbu tabur yang lazim digunakan sebagai garnis pelengkap atau penyedap yang ditaburkan di atas aneka masakan Indonesia.

Ibu Binti Maryam adalah pemilik usaha Bawang Goreng "Al-Fatih" yang tinggal di Desa Tertek, Kecamatan Pare, Kabupaten Kediri. Beliau bersama suami dalam kesehariannya memproduksi bawang goreng di rumahnya yang sudah dijalaninya selama bertahun-tahun.

Bawang Goreng "Al-Fatih"  dikemas dalam tiga kemasan yaitu 75 gram, 90 gram, dan 200 gram dengan slogan iklan "Enak, Gurih dan Renyah". Bawang Goreng " Al-Fatih" sudah terdaftar di Dinas Kesehatan Kabupaten Kediri dengan Kode Produksi : P-IRT 2093506011123-28 yang juga dilengkapi dengan masa kadaluarsa sehingga konsumen lebih tenang bila mengkonsumsinya.

Produksi Bawang Goreng "Al-Fatih" masih lancar dengan ketersediaan bahan baku bawang merah masih mencukupi, dikarenakan terdapat Pasar Induk Sayur dan Buah di kota Pare-Kediri.

Hasil produksi Bawang Goreng "Al-Fatih" didistribusikan ke berbagai daerah di Kabupaten Kediri dan sekitarnya, baik secara offline maupun online. Bagi yang berminat bisa menghubungi Ibu Binti Maryam (HP : 0819-1825-6652).
×
Berita Terbaru Update