Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Mr. Abie, Owner Brilliant English Course Kampung Inggris Pare-Kediri dan Ketua MATRA Jatim

| February 26, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-02-25T20:30:34Z

Alamanahjurnalis.com - Kediri - Lembaga Brilliant English Course berada di Jalan Flamboyan No. 127B Tulungrejo, Pare-Kediri merupakan lembaga pendidikan Bahasa Inggris yang mengedepankan budaya, nasionalisme dan spiritual yang cukup tinggi. 


Sistem training Bahasa Inggris dengan metode cepat, sistematis dan praktis. Dengan tinggal di asrama serta didampingi oleh tutor yang kompeten. Diwajibkan berbahasa Inggris 24 jam atau menerapkan English Area. Materi yang diberikan di kelas meliputi Speaking, Vocabulary, Pronunciation dan Grammar. Hari belajar Senin -Jum'at dengan materi diberikan di kelas reguler 6x pertemuan / hari. 


Kelebihan utama Brilliant English Course yaitu memiliki pengajar nature speaker yang bisa membantu untuk lebih percaya diri saat belajar bahasa di Kampung Inggris. 

Brilliant English Course tempat kursus Bahasa Inggris, penampilan dan vibe bangunannya bernuansa Indonesia serta suasana belajar Eye-Pleasing, berasa di pinggir sawah. Brilliant English Course mempunyai 3 jenis camp, Reguler, dan VIP. 


Cristian Sabilal Pussung yang sering disapa Mr. Abie, sebagai owner Brilliant English Course dan juga Ketua Organisasi MATRA (Masyarakat Adat Nusantara) Dewan Pimpinan Wilayah Jawa Timur. Beliau mengadakan kegiatan bantuan sosial yang rutin dilakukan setiap bulan kepada masyarakat sekitar. 

Brilliant English Course yang didirikan pada tahun 2013 dengan lebih dari 84.700 alumni, telah menjadi Pusat Pembelajaran Bahasa Inggris fokus dengan pembentukan Skill Bahasa Inggris dan Religius Member terkenal di Indonesia. 

Jurnalis : Ninik Qurotul Aini
×
Berita Terbaru Update