Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Tirta Mulia, Perumda Air Minum Pemalang Adakan Halal bi Halal

| May 01, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-05-01T04:47:45Z


Alamanahjurnalis.com - Pemalang - Karena dalam suasana Idhul Fitri, Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Mulia Kabupaten Pemalang Propinsi Jawa Tengah, mengadakan halal bi halal di kantor bagian customer, pada 29-4-2024.

Acara dimulai pukul 13.00 Wib dengan pembacaan Al-Qur'an dilanjutkan tari-tarian islami.

Direktur Utama PDAM Pemalang, Slamet Efendi menyampaikan bahwa perusahaanya telah mampu mengatasi kebutuhan air bersih di desa-desa dan kelurahan-kelurahan seluruh Kabupaten Pemalang. Tidak berhenti sampai di sini, akan tetap memperhatikan saran dan kritik dari pelanggan untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

"Alhamdul Lillah sampai hari ini, kami bisa melayani kebutuhan air bersih di Pemalang," ujarnya.

Sementara itu, Bupati Kabupaten Pemalang yang diwakili oleh Haryanto selaku Sekda Kabupaten Pemalang menyampaikan puas atas layanan PDAM dalam memenuhi kebutuhan air bersih pada warga di desa-desa dan di kota-kota seluruh Kabupaten Pemalang.


"Harapan kami, tingkatkan teknologinya, tingkatkan pelayanan pada masyarakat, jangan sampai ada yang teriak kekurangan air bersih," paparnya.

Bantuan CSR pada infrastruktur di Desa Sodongbasari Kecamatan Pemalang, diterima oleh Kepala Desa. Bantuan diserahkan secara simbolik.

Penutupan halal bi halal dengan tausiah Gus Imron Khodori yang menyampaikan bahwa meminta maaf memang perbuatan berat akan tetapi lebih berat yang memberikan maaf jika persoalan tersebut sangat sensitif.

"Pada hari ini, kita sama-sama belajar, untuk mohon maaf dan memaafkan dengan ikhlash," ungkapnya.

Hadir Sekda Pemalang mewakili Bupati Pemalang, Forkopinda Pemalang, ratusan pegawai PDAM Tirta Mulia, Kepala Kwarcab Pemalang, para relasi dan tamu undangan.

(Nur Bulus)
×
Berita Terbaru Update