Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Komandan Korps Marinir Kunjungi Sarang Prajurit Petarung “Gurita Cakti” Yonif 5 Marinir

| July 16, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-07-16T13:33:23Z


Alamanahjurnalis.com
Komandan Korps Marinir    Kunjungi    Sarang Prajurit Petarung “Gurita Cakti” Yonif 5 Marinir
Komandan Korps Marinir Mayjen TNI (Mar) Nur Alamsyah  melaksanakan kunjungan ke Sarang Petarung "Gurita Cakti" Batalyon Infanteri 5 Marinir, Kesatrian Marinir Soeroto II Ujung, Semampir, Surabaya, Jawa Timur. Jumat (14/07/2023).

Kedatangan Komandan Korps Marinir Mayjen TNI (Mar) Nur Alamsyah yang didampingi Wadan Pasmar 2 Kolonel Marinir Ahmad Fajar tersebut disambut oleh Dankolatmar Kolonel Marinir I Made Sukada, Danbrigif 2 Marinir Kolonel Marinir Argo Setiyono, para Asisten Danpasmar 2, Wadan Lanmar Surabaya, dan Dansatlak Pasmar 2.

Pada kesempatan tersebut Dankormar memberikan pengarahan serta motivasi semangat kepada atlet Sepakbola Marwiltim di lapangan sepakbola Yonif 5 Marinir. Dankormar berpesan kepada para atlet Sepakbola Marwiltim agar bermain dan bertanding dengan penuh semangat, menunjukkan dan memberikan kebanggaan kepada Korps Marinir.

"Selamat berjuang para prajurit, saya yakin kalian bisa, saya tunggu berita baik dari kalian", pungkas Dankormar.

Disela kegiatan tersebut, Komandan Korps Marinir memberikan Ucapan Selamat kepada Batalyon Infanteri 5 Marinir yang hari ini memperingati Hari Ulang Tahun ke-61. Semoga dengan memasuki usianya yang ke-61, Batalyon Infanteri 5 Marinir bisa berdiri kokoh dengan prestasi yang membanggakan dalam segala penugasan maupun event yang lain.(Red)
Sumber : Puspen TNI
×
Berita Terbaru Update