Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Tingkatkan Pengetahuan Tentang Koperasi, Puskopal Koarmada II Gelar Pelatihan Perkoperasian Tahun 2023

| July 27, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-07-27T13:45:32Z


Alamanahjurnalis.com
Tingkatkan Pengetahuan Tentang Koperasi, Puskopal Koarmada II Gelar Pelatihan Perkoperasian Tahun 2023
Ketua Pusat Koperasi Angkatan Laut (Kepuskopal) Koarmada II, Kolonel Laut (S) Tri Hartono, S.E., yang diwakili oleh Kebididmin Puskopal Koarmada II Kolonel Laut (KH/W) Uciek Darmayani, S.T., M.A.P. memimpin pembukaan Pelatihan Perkoperasian Primkopal Jajaran Puskopal Koarmada II yang dilaksanakan di Ruang Rapat Puskopal Koarmada II, Rabu (26/7).

Pelatihan diikuti oleh 21 Primkopal di jajaran Puskopal Koarmada II, yang berlangsung selama 2 hari,  yaitu tanggal 25 dan 26 Juli 2023, dengan tujuan untuk meningkatkan kemampuan dan pengetahuan dari pengawak Primkopal dalam mengelola koperasi. Karena keberhasilan pengelolaan suatu koperasi banyak tergantung pada tingkat pengetahuan dan pendidikan dari pengurus pengawak koperasi tersebut.

Pada tahapan pelajaran dan proses pelatihan yang disampaikan oleh Widya Iswara dan Pengajar diharapkan seluruh peserta mampu memahami serta mengambil ilmu dan pengetahuan yang sebanyak-banyaknya dari pelatihan tersebut, agar nantinya pengetahuan yang didapatkan bisa diaplikasikan di koperasi  masing-masing.(Red)
Puspen TNI
×
Berita Terbaru Update