Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Baksos Rumah Sehat Imiriyah Kumala S.I.P di Jojoran Stail

| December 03, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-12-03T06:41:48Z


Alamanahjurnalis.com - (Jojoran Stail - Surabaya) - Baksos pemeriksaan kesehatan dan pemberian obat gratis oleh praktisi syaraf dan kanker Imiriya Kumala S.I.P yang juga Caleg Partai Ummat Dapil 1 nomer urut 1 DPRD Kota Surabaya dengan Rumah Sehatnya kali ini berada di rumah Ibu Andini Jalan Jojoran Stail 11B Surabaya. Tak kurang dari 100 orang yang didominasi kaum wanita lansia memeriksakan kesehatannya Minggu pukul 08.00 WIB (3/12/2023).


Kegiatan rutin kali ini seperti yang sudah sering di lakukan di daerah-daerah lain di Surabaya yaitu memberikan penyuluhan, pemeriksaan dan pemberian obat gratis terutama di Dapil 1 Kota Surabaya. Ini sebagai bentuk kepedulian Imiriya Kumala S.I.P akan pentingnya kesehatan di masyarakat.


Beberapa layanan kesehatan dan pemberian obat gratis yang diberikan tetap pada pemeriksaan mata, cek tensi dan serta cek gula darah dilanjutkan dengan pemberian obat dan vitamin.


Di lokasi acara baksos pengobatan gratis tersebut terlihat ada petugas Pamwascam Gubeng Petrus, Pamwas Mojo Safii, Sekretarian Pamwascam Kecamatan Gubeng Fauzan dan PKD Airlangga Riyanto Achmad.

Jurnalis : Mud
×
Berita Terbaru Update