Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kuliah di Universitas Kahuripan Kediri : Solusi Cerdas Bersaing di Dunia Kerja

| December 04, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-12-04T03:37:33Z


Alamanahjurnalis.com - Kediri, Jawa Timur - Universitas Kahuripan Kadiri berdiri berdasarkan SK Kemendiknas Nomor. 432/E/0/2014 tertanggal 2 Oktober 2014 yang merupakan perubahan bentuk dari STIE Canda Bhirawa Kediri yang berdiri sejak 18 Juni 1999. Perubahan bentuk ini berdasarkan prestasi akademik STIE Canda Bhirawa dengan meraih prestasi Akreditasi BAN-PT dengan akreditasi B. selain daripada itu, untuk partisipasi dalam bidang pendidikan dalam menghadapi persaingan global, maka Universitas Kahuripan Kediri ikut berpartisipasi dalam mencerdaskan kehidupan bangsa dalam bidang pendidikan tinggi.

Kampus Universitas Kahuripan Kediri terletak di MT Pare Jl, PB. Sudirman No. 25 Pare, Kabupaten Kediri, Jawa Timur. Menurut keterangan Pembantu Rektor III Yopi Arianto, S.Pd., M.Pd dalam Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) di Universitas Kahuripan Kediri, register melalui Program Reguler, Program Bea Siswa, Program Perkuliahan Karyawan dan Program Transfer. 

Program studi dan peminatan di Universitas Kahuripan Kediri terdiri dari :
Fakultas Ekonomi : Manajemen dan Akuntansi
Fakultas Pertanian : Agribisnis dan Agroteknologi
Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan : Pendidikan Jasmani, Kesehatan dan Rekreasi, Pendidikan PPKN
Fakultas Peternakan : Peternakan
Fakultas Teknik : Teknik Elektro, Teknik Informatika dan Teknik Sipil

Biaya pendidikan di Program Perkuliahan Karyawan (P2K) di Universitas Kahuripan Kediri dapat diangsur bulanan sesuai kemampuan mahasiswa. Pada prinsipnya Universitas Kahuripan Kediri adalah milik masyarakat yang senantiasa mengutamakan kualitas pendidikan tingginya. 

Walaupun demikian, Universitas Kahuripan Kediri sebagai Perguruan Tinggi Terkemuka dan Terakreditasi, tetap memiliki KOMITMEN SOSIAL antara lain membantu mahasiswa dalam membayar biaya pendidikannya dengan memberikan fasilitas kredit biaya pendidikan tanpa bunga, sehingga biaya pendidikannya dapat diangsur bulanan sesuai kemampuan mahasiswa. Universitas Kahuripan Kediri selain itu juga memberikan beasiswa kepada mahasiswa yang benar-benar kurang mampu secara finansial.

Pembantu Rektor III Universitas Kahuripan Kediri Yopi Arianto, S.Pd., M.Pd mengatakan bahwa kuliah di Universitas Kahuripan Kediri merupakan solusi cerdas. Bagi yang belum bekerja mengikuti Program Kuliah Karyawan (P2K) merupakan solusi cerdas untuk memperoleh pekerjaan dari rekan-rekan kuliahnya yang sudah bekerja, sekaligus meningkatkan pendidikannya. Bagi yang sudah bekerja mengikuti Program Perkuliahan Karyawan (P2K) merupakan solusi cerdas untuk meningkatkan pengalaman, karir dan penghasilan melalui rekan-rekan kuliahnya, sekaligus meningkatkan pendidikannya.
×
Berita Terbaru Update