Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kegiatan Bagi-Bagi Takjil Ramadhan 1445 H CV. Surya Media Abadi Kediri

| March 31, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-03-31T12:25:18Z


Alamanahjurnalis.com - Kediri - Direktur CV. Surya Media Abadi bersama Direktur Alamanahjurnalis.com, mengadakan kegiatan Bagi-Bagi Takjil pada Minggu 31 Maret 2024, pukul 16.30 WIB sampai selesai di depan Pasar Bendo Pare-Kediri.

Anggaran untuk kegiatan Bagi-Bagi Takjil kepada masyarakat ini didapat dari dana pribadi Direktur CV. Surya Media Abadi Kediri bersama rekan-rekan dan ada juga dari Kanada. 

Terpantau dalam kegiatan tersebut hadir  Alminasih sebagai Direktur, Otong Surwa sebagai Wakil Direktur dan Alisyahbana sebagai Kepala Marketing serta rekan-rekan CV. Surya Media Abadi Kediri. Dalam kegiatan tersebut, turut hadir juga M.Ng. Djoko Kariyono, S.Pd sebagai Direktur Alamanahjurnalis.com.

"Kegiatan hari ini targetnya membagi 300 paket takjil, Alhamdulilah sudah terlaksana dengan baik. Untuk kegiatan Bagi-Bagi Takjil seperti ini sebenarnya sudah dilakukan secara rutin oleh CV. Surya Media Abadi setiap tahun di Bulan Ramadhan" terang Alminasih. 

Senada dengan itu Direktur Alamanahjurnalis.com sangat mengapresiasi kegiatan yang sangat mulia itu. "Kami sangat mengapresiasi dan mendukung, untuk  Ramadhan tahun yang akan datang bisa dilaksanakan lebih besar lagi", pungkas Djoko. 

Acara dilanjutkan dengan Buka Puasa Bersama di Lesehan Sribu Asri Bendo Pare-Kediri. 

Jurnalis : Ninik Qurotul Aini
×
Berita Terbaru Update