Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Silaturahmi Paguyuban FKKJT Tetap Lestari

| May 26, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-05-26T04:00:41Z


Alamanahjurnalis.com - Balikpapan - Silaturahmi Paguyuban Forum Komunikasi Keluarga Jawa Timur ( FKKJT ) berlangsung santai. Pada pertemuan yang digelar setiap Minggu ke-4 benar-benar membawa manfaat bagi sedulur Jawa Timur.

Pertemuan ini di kediaman Ketua Paguyuban Menak Sopal Trenggalek H.Primasunu Habib Bahrul  Perumahan Erlangga Jln .Prona III Sepinggan Raya Balikpapan Selatan pada Sabtu 
( 25/05/2024).

Hadir Ketua FKKJT H. Suwandi dari Madiun serta dari paguyuban lain nya Ikawangi, Arema, Madura, Madiun,
Ngawi, Tulungagung, Kediri, 
Pasuruan, Jember, Pacitan, Surabaya, Trenggalek dan lainnya.


Ketua H. Suwandi mengatakan, "Paguyuban kita ini harus tetap dilestarikan mengingat kita sama perantau dari Jawa Timur. Diharapkan paguyuban ini dapat terus ikut membangun Kota Balikpapan yang kita cintai." 

"Kita mengisinya dengan ikut serta program Pemerintah Kota Balikpapan yang sebentar lagi kita menjadi pintu gerbang IKN." tuturnya.

"Paguyuban FKKJT yang sudah 30 tahun ini dapat membangun silaturahmi antar pendatang dari Jawa Timur dan juga dapat menduduki jabatan di Pemerintahan dan juga sebagai pedagang .FKKJT dapat membaur dengan paguyuban lain yang berada di Balikpapan. Sudah banyak anggota paguyuban FKKJT yang sukses sehingga tetap berada di Balikpapan. " tutupnya.

(Lilik.S / Djoko K)
×
Berita Terbaru Update