Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Pengurus Masjid Baittul Muslim Keras Diwek Jombang Jatim Memperingati Maulid Nabi Muhammad saw.

| September 28, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-09-28T01:50:51Z


Alamanah jurnalis com - Jombang, Jatim - Acara maulid Nabi Muhammad saw di selenggarakan di masjid Baittul Muslim desa Keras Diwek Jombang Jawa Timur ,dan di hadiri segenap masyarakat desa Keras Diwek Jombang 1445 H (26/09/2023)

 Warga yang selalu antusias dalam setiap acara keagamaan "Islam"apalagi pada saat ini bertepatan dengan lahirnya junjungan kita semua.Nabi Muhammad saw.Dengan penceramah ustadz H.Rhodin Afif dalam tema keutamaan sholawat nabi yang sangat besar faedahnya.


Dan juga hikmah dari peringatan Maulid Nabi Muhammad saw seperti mendorong membaca sholawat ungkapan kegembiraan,rasa syukur,mengajarkan kedermawanan,begitu banyak contoh keteladanan beliau kepada umatnya.


Untuk berbuat kebajikan dalam kehidupan kita sehari-hari, semoga apa yang menjadi suritauladan junjungan kita Nabi Muhammad saw menjadi motifasi untuk kita bisa berbuat kebaikan dalam kehidupan sehari-hari. 


Akhir acara peringatan Maulid Nabi Muhammad saw di masjid Baittul Muslim Desa Keras Diwek Jombang ditutup dengan doa yang di pimpin H.Hasan Bissri.semoga masyarakat keras akan selalu guyup rukun dalam setiap acara yang di adakan di desanya.  

Jurnalis Khoirul Anam .RMB.
×
Berita Terbaru Update